Menurut Dawam Rahardjo Cabup Lampung Timur Makna No Urut 2


Menurut Dawam Rahardjo Cabup Lampung Timur Makna No Urut 2

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024

 

Lampung Timur, jejakkriminal.net -

Komisi Pemilihan Umum Lampung Timur (Lamtim) telah melakukan pengundian nomor urut pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) yang akan bertarung di Pilkada Lamtim 2024.

 

Hasilnya, Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi mendapatkan nomor urut 1. Sementara petahana Dawam Rahardjo dan Ketut Erawan mendapatkan nomor urut 2.

 

Dawam Rahardjo mengungkapkan nomor urut 2 merupakan simbol kebersamaan dan sinergitas sekaligus salam "2 Periode".

 

"Nomor 2 itu menandakan kerja sama yang kuat antara saya dan Pak Ketut. Kami berdua siap melanjutkan amanah rakyat untuk membawa perubahan positif di Lampung Timur," katanya.

 

Selain itu, lanjut Dawam, nomor 2 juga sejalan dengan visi mereka yakni "Rakyat Lampung Timur Semakin Berjaya, Terdepan dan Berkelanjutan."

 

"Dua itu juga melambangkan harmoni, di mana kami akan bekerja sama untuk memastikan pembangunan berkeadilan dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat," tambahnya.

 

Dawam menambahkan nomor urut 2 juga menjadi simbol optimisme dalam menghadapi persaingan di Pilkada Lamtim yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

 

"Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, nomor urut 2 akan membawa kami menuju kemenangan, bukan hanya untuk kami, tapi untuk seluruh masyarakat Lampung Timur," pungkasnya.

 

(Herman.S)

TerPopuler