Labuhanbatu Siap Mendukung Sukseskan Pilkada Ta 2024.


Labuhanbatu Siap Mendukung Sukseskan Pilkada Ta 2024.

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024
Jejak kriminal. Rantauprapat. 
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu, menyusun 5 agenda program kerja caturwulan III 2024, dalam rapat kerja organisasi di Balai Wartawan/Kantor PWI Labuhanbatu, Jalan Gause Gautama Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (31/8/2024).

Ketua PWI Labuhanbatu, Rony Afrizal, didampingi Sekretaris, Kurnia Hamdani, menerangkan agenda/rencana kerja yang disusun berkaitan dengan peningkatan pemahaman dan pemantapan bidang jurnalis, penguatan silaturahmi, peningkatan kesejahteraan, menangkal hoaks hingga kehadiran PWI mendukung dan menyukseskan Pilkada Serentak 2024.

"Lima agenda ini sudah kita rumuskan dan kita sepakati untuk kita laksanakan mulai September hingga akhir tahun 2024. Panitia untuk masing-masing juga suda

Sesuai laporan panitia masing-masing program, kegiatan melibatkan masyarakat luas, mahasiswa, penyelenggara Pilkada, pemerintah dan pihak lain yang dianggap perlu," sebut Rony.

Dia menegaskan, terkait Pilkada Serentak (pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut dan Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu), PWI Labuhanbatu tetap mengedepankan independensi organisasi.

"Sejak awal kita sudah pahamkan bahwa PWI organisasi independen. Maka dalam rapat ini kita wanti-wanti agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan. Apalagi ini kan, momen politik pemilihan kepala daerah," sebutnya.

Sementara itu, Kurnia Hamdani mengatakan panitia untuk 5 kegiatan yang telah diagendakan, melibatkan seluruh anggota dan pengurus PWI Labuhanbatu.

"Kita berharap panitia yang sudah ditetapkan untuk masing-masing agenda mengedepankan kerja sama dan koordinasi untuk suksesnya pelaksanaan program kerja kita tahun ini," ujarnya. (B.Munthe/Tim). 

Penulis berita B. Munthe. 

TerPopuler