Krisantus Kurniawan S.SOS, MSI Tutup Oven Turnamen Sepak Bola HUT RI 79 Tayan Hulu


Krisantus Kurniawan S.SOS, MSI Tutup Oven Turnamen Sepak Bola HUT RI 79 Tayan Hulu

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024


Sanggau, jejakkriminal.net -

Dalam kegiatan sepak Bola oven turnamen cup tahun 2024 memperingati HUT RI  79 di kecamatan Tayan hulu.

Kegiatan kompetisi ini berjalan kurang lebih satu bulan maka pada hari Senin, 16 November 2024 di lapangan Portalu sosok Tayan hulu, bertanding lah kesebelasan Ayai Nak dari kecamatan jelimpo Landak, bertanding melawan  Rain FC dari sosok kecamatan Tayan hulu Sanggau pada pukul 03.00 WIB.

                                              


Dalam pertandingan seru dan sengit saling menyerang dan mempertahankan gawangnya agar tidak kebobolan atau gol.

Pertandingan di menangkan oleh Ayai Nak dari jelimpo kabupaten Landak, sedang kan Rain FC dari sosok Tayan hulu kabupaten Sanggau skor akhir 3 untuk Ayai Nak dan 2 untuk Rain FC sampai peluit panjang di bunyikan wasit yang memimpin pertandingan.


Malam penutupan dan pembagian hadiah turnamen oven sepak bola di Tayan hulu di laksanakan pada  pukul 07.00 WIB yang langsung di tutup oleh bapak Krisantus Kurniawan SIP. M.SI  selaku anggota DPR RI dan mencalonkan diri menjadi wakil gubernur Kalbar dengan Sebutan NKRI, dalam pembagian hadiah ini juga hadir ketua DPRD Sanggau Jumadi S,SOS, M.PD yang selalu sukses dalam karir politik nya.



Mewakili masyarakat Sanggau dan juga daerah dapil 3, dari PDI Perjuangan dan di tengah kegiatan ini juga hadir calon wakil Bupati Sanggau tahun 2024 ini yaitu Susana Herpena, S,SOS dengan sebutan pasangan (YOSH) di kabupaten Sanggau. Hadir juga anggota dewan terpilih F. DEDI ,SE dari PDIP,perwakilan porkompimcam, ketua DAD, para kades, ketua Portalu, serta tamu undangan juga dari relawan dan ada juga dari ormas tokoh adat tokoh agama.

Dalam pesan dan kesan yang disampai kan oleh ketua panitia, Borneges Bohai, S.PD "bersyukur dan terima kasih kepada pemdes sosok, porkompimcam, DAD, serta seluruh panitia dan sponsor, masyarakat dan tim sukses nya kegiatan oven turnamen sepak bola ini karena kompak dan kerjasama yang erat baik."



Pesan yang di sampai kan oleh para calon dan jangan mau terprovokasi oleh apa dan siapa pun dalam menentukan pilihan dan jangan lupa juga pesan yang baik mengajak masyarakat mari datang ke TPS gunakan hak pilih dan terdaftar di TPS jangan golput demi menentukan pilihan pemimpin Kalbar dan Sanggau ke depan nya selama 5 tahun nanti kata calon pasangan NKRI dan YOSH kegiatan di akhir dengan pembagian medali tropi serta uang pembinaan kepada para juara serta foto bersama.


Seluruh peserta yang hadir sekitar hampir 2 ribu masyarakat Tayan hulu dan sekitar nya yang di hibur artis dari kota Pontianak,dan Sanggau kegiatan acara sukses aman lancar.


(Alantitus)


TerPopuler