KPU Sanggau Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Bupati dan Wakil Bupati


KPU Sanggau Laksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Bupati dan Wakil Bupati

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

Sanggau, jejakkriminal.net -

Dalam Rangka melaksanakan mensukses kan pilkada kabupaten Sangga, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan Rapat pleno terbuka untuk menentukan nomor urut calon kepala daerah di kabupaten Sanggau, kegiatan ini di laksanakan di GPU Balai Betomu. Senin, (23/09/2024).


Rapat pleno di buka oleh ketua KPU kabupaten Sanggau Iis Supianto yang juga di hadiri seluruh komisioner KPU kabupaten Sanggau, ketua Bawaslu kabupaten Sanggau Septiana Ika Kristia beserta seluruh komisioner Bawaslu kabupaten sanggau.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga di hadiri PJ,bupati Sanggau Suherman, ketua DPRD Sanggau Jumadi S,sos m.pd, Kapolres Sanggau AKBP, Suparno Agus Candra Kusuma, Kajari Sanggau Dedy Irwan viratama, Dandim Sanggau Letkol inf Subandi, serta hadir juga pimpinan vertikal pimpinan OPD pemkab Sanggau para camat  serta ketua dan pengurus APDESI  kabupaten sanggau.

Dan yang juga di hadiri pimpinan partai politik dan tim kampanye pemenangan masing-masing Paslon Bupati dan wakil Bupati Sanggau 2024.


Pasangan Yohanes Ontot dan Susana Herpena yang di usung partai PDIP, GOLKAR, PKB, PAN, Perindo, mendapat nomor urut 1.


Pasangan Jhon Hendri dan Usman yang di usung partai Demokrat, Hanura, PKS, PPP, Partai Buruh, Partai Garuda, PSI, mendapat nomor urut 2.


Pasangan Yansen Akun Ependi dan Andreas Sisen, mendapat kan nomor urut 3 yang di dukung partai Gerindra, Nasdem.


Pelaksanaan rapat pleno terbuka ini berjalan baik sukses aman.


(Alantitus)

TerPopuler