KPU Provinsi Sulawesi Tengah Melaksanakan Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur Sulawesi Tengah 2024-2029


KPU Provinsi Sulawesi Tengah Melaksanakan Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur Sulawesi Tengah 2024-2029

Senin, 23 September 2024, September 23, 2024

 

Sulawesi Tengah, jejakkriminal.net -  

KPU hari ini melaksanakan pleno  sekaligus pencabutan nomor urut peserta calon Gubernur dan wakil Gubernur  provinsi Sulawesi Tengah. (23/09/24).

 

Dari hasil pleno KPU ada tiga Paslon yang akan memeriahkan pesta demokrasi tahun ini di Sulteng. Ketiga calon tersebut adalah yang pertama H.Rusdi Mastura-Sulaeman Agusto Hambuako, yang kedua Anwar Hafid-Reny Lamadjido, dan yang ke tiga Ahmad Ali-Abdulkarim Aljufri.

 

Berdasarkan hasil pengundian yang dilaksanakan KPU menempatkan urutan pertama Ahmad Ali, urutan ke dua H.Anwar Hafid-Reny Lamadjido, serta urutan ketiga H.Rusdi Mastura-Sulaeman Agusto Hambuako yang juga calon Gubernur pertahanan.

 

Dalam wawancara langsung melalui via telepon ketua tim pemenangan Sangganipa Aril Pattalau setelah mengetahui hasil pengundian nomor urut menyampaikan bahwa calon gubernur Sulawesi Tengah Rusdi Mastura tidak banyak menjanjikan, tetapi hanya meneruskan program-program kerja yang sudah ditetapkan di Rencana kerja jangka pendek dan Rencana kerja jangka panjang.

 

Perlu masyarakat ketahui bahwa dari hasil kerja Yang dilakukan Gubernur Rusdi Mastura terdahulu sudah menghasilkan Pendapatan perkapita Sulawesi Tengah dari 900 miliar  menjadi 2 triliun lebih hanya dengan masa kerja 3.5 tahun periode nya.

 

“Disamping itu juga keberhasilan di bidang olahraga  yang baru-baru ini mengantarkan  Sulawesi tengah di pekan olah raga Nasional tahun ini 35 mendali  dan berada  di urutan ke 11  menghasilkan prestasi  8 mendali emas 7 perak, dan 20 perunggu.” Ungkap Aril.

 

“Harapan saya untuk teman-teman relawan yang berjuang untuk Sangganipa dengan sudah ada nomor urut agar supaya merapatkan barisan dan berjuang sampai akar rumput mengsosialisasi kerja - kerja Rusdi Mastura dan jangan ada deatlock dengan tim-tim lain jadilah tim yang santun dan berakhlak untuk menjaga keharmonisan sesama serta menjaga orang tua kita dengan sifat yang baik.” Ungkap nya sekali lagi.

 

(Zulfikar)

TerPopuler