KPU Buol Gelar Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Tahun 2024


KPU Buol Gelar Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Tahun 2024

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024

Buol, jejakkriminal.net -

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol Tahun 2024. (23/09/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua KPU dan di hadiri seluruh anggota KPU, turut hadir ketua Bawaslu dan anggota, Sekretaris Daerah, Polres Buol, Pabum, Kejaksaan Negeri Buol, Kesbangpol, pimpinan partai politik dan tamu undangan lainnya.


"Penetapan nomor urut satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Abdullah Batalipu, S. Sos, M.Si dan Dr. Drs, Adidjoyo Dauda M.Si, nomor urut dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol H. Risharyudi Triwibowo MM dan  Dr. Moh. Nasir Dj. Daimaroto SH,  MH, Pengundian Nomor  Urut tiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol Drs. Arianto R. Riuh M.Si dan Hi Muammar A. Koloi SP. Dan nomor urut Empat Rusly Arip Umar dan Ir. H. Abdulah Kawulusan dan terakhir nomor urut Lima pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol dr. Moh Agris Dwi Putra Amran Batalipu dan Djufrin DJ. Manto SE." Ucapnya ketua KPU Nanang. 


(Moh. Syaiful)

TerPopuler