Komitmen Polres Bima, Mahasiswa, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif


Komitmen Polres Bima, Mahasiswa, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024


Bima, jejakkriminal.net -

Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB melakukan berbagai upaya.


Untuk Kepolisian Resor Bima menggandeng Mahasiswa, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat guna menyatukan persepsi dan menyatukan tekad untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bima.


Komitmen itu Prakarsai oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., bersama Mahasiswa STKIP Taman Siswa, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.


Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (31/08/24) sekira pukul 09.00. WITA di Mapolres Bima.


Kapolres  Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K. melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua.


Semoga dengan sinegritas yang kita bangun ini kedepannya tetap terjalin dengan tujuan mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Bima yang damai dan Kondusif.


Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bima ini juga menyampaikan bagi rekan rekan mahasiswa/ masyarakat yang menyampaikan pendapat di muka umum akan di kawal dengan humanis.


"Akan tetapi dalam menyampaikan Pendapat juga tidak boleh dengan cara cara anarkis dan atau merusak serta mengganggu ketertiban umum." Tutupnya.

TerPopuler