Kasus Penusukan di Pati Masih Dalam Penyelidikan Polisi


Kasus Penusukan di Pati Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024

                                          
Pati, jejakkriminal.net-

Warga Dukuh Warangan, Desa Jepalo, Kecamatan Gunung Wungkal Kabupaten Pati, digegerkan dengan kasus peristiwa penusukan.


SY(32), warga Warangan, Rt 03 Rw 01, Desa Jepalo, diduga melakukan penusukan terhadap korban bernama SUR (24) pada Selasa, 3 September 2024 sekitar pukul 07.20 WIB.


Kasatreskrim Polresta Pati Kompol M.Alfan Armin mengatakan, dugaan penusukan berawal saat pelaku mendatangi rumah korban yang saat itu sedang bersama ibunya. 


Korban yang saat itu telah selesai memandikan anaknya, cekcok dengan pelaku.


Tak berselang lama, pelaku melakukan penusukan ke arah perut korban dengan senjata tajam sebanyak satu kali.


Setelah itu, pelaku mencoba melakukan bunuh diri juga dengan "menusukan senjata tajam" ke perutnya sendiri.


“Pelaku datang ke rumah korban lalu masuk melalui pintu depan rumah dan dibukakan oleh korban, setelah itu pelaku masuk dan langsung menemui korban yang sedang bersama ibu korban,” jelasnya .


Akibatnya, korban dan pelaku mengalami luka tusuk di bagian perut. Saat ini keduanya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH) Tayu.


“Saat ini masih di dalami. Keduanya saat ini masih dirawat di Rumah Sakit,” ucap Kompol M Alfan.


Untuk mendalami kasus tersebut Tim Inafis yang dipimpin Wakasat Reskrim Polresta Pati tengah melaksanakan olah TKP di rumah korban.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban dan dirinya sendiri.


“Saat ini masih dilakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Masih melaksanakan olah TKP di rumah korban,” pungkasnya. 


(Sholihul)

TerPopuler