Kapolres Bima Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati


Kapolres Bima Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengambilan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

 

Bima, jejakkriminal.net -

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam Pilkada Kabupaten Bima 2024. 



Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Deklarasi Pilkada damai itu berlangsung ada Senin 23 September 2024 sekira pukul 09.00 WITA di Kantor KPU Kabupaten Bima.



Adapun Nomor urut kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yakni No urut pertama pasangan  calon Ady Mahyudi dan Dr.Irfan. untuk No urut dua yakni M.Putera Ferryandi S.Ip., M.Ip dan Dra Hj.Rostiati



Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihakan bersama pihak terkait lainnya akan mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pilkada sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan Sejuk dan Damai.

Dirinya menghimbau pada saat kampanye nanti tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan alat pengeras suara/ salon yang melebihi standar yang dapat memicu terjadinya konflik.



"Tujuannya agar pelaksanaan pilkada di kabupaten Bima berjalan dengan Sejuk dan Damai". Ujarnya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Bima Ady Supriady, S.Pd.I., beserta 4 Komisioner,Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Junaidin, Spd. MH. beserta Komisioner,Bupati Bima HJ. Indah Damayanti Putri, SE. MIP.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, S.I.K, M.I.K.,Dandim 1608 Bima Letkol inf Andi Yulianto, S.com. MM., Forkompinda Kabupaten Bima.,2 (Dua) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Lo/Penghubung, Tim Pemenangan dan pengurus partai koalisi pasangan Calon serta tamu undangan sekitar 100 0rang.



Seluruh rangkaian kegiatan berakhir Pukul sekira pukul 12.00. Wita  pengamanan dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Bima , Brimob dan Personil TNI di bawah kendali Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.


(Hasbi)

TerPopuler