Kades Lestari "BSR" Klarifikasi Laporan DPP LSM Gemmako Asahan Sumut


Kades Lestari "BSR" Klarifikasi Laporan DPP LSM Gemmako Asahan Sumut

Senin, 16 September 2024, September 16, 2024

 

Asahan, jejakkriminal.net -

Terkait permasalahan yang diduga oknum Kepala Desa BSR Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan pacaran dengan oknum YTM janda anak 2 ternyata tidak benar adanya, cerita sesungguhnya oknum BSR sudah dianggap saudara atau keluarga dari orang tua YTM.

 

Dikonfirmasi. Minggu, (15/09/2024), Kepala Desa BSR Menyampaikan kepada awak media. Semua itu tidak benar apa yang di ceritakan Inisial YTM kepada awak media dan lembaga terkait saya ada hubungan yang macam-macam. Kedua orang tuanya  terkejut ketika saya ceritakan tentang hal tersebut.

 

"Beliau mengatakan bahwa selaku orang tuannya tidak menyangka ucapan anaknya sedemikian rupa sementara posisi saya adalah bukan orang lain namun sudah kami anggap seperti saudara bahkan keluarga",” jelas Kades Lestari.

 

Kemudian, Keluarga atas nama inisial anak saya YTM kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak keluarga saya. Saya berharap kepada Awak Media dan Lembaga yang sudah mengetahui hal tersebut agar jangan memberi komentar negatif. Saya akan melakukan jalur hukum apabila ada lagi yang menyatakan saya selingkuh atau hal yang mencemari nama baik saya." pungkasnya.

 

Terpisah. Senin,(16/09/2024), Dodi Antoni Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara (Ketum DPP LSM GEMMAKO ASAHAN/SUMUT) menyampaikan. Setelah di kroscek kembali dapat dikatakan benar-benar hoax inisial YTM di hubungi dan ditelepon tidak ada respon dan jawaban terkait laporan dia ke awak media dan lembaga.

 

"Saya merasa bahwa inisial YTM hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk meminta uang dengan cara mengada -ngada cerita terhadap oknum BSR Kades Lestari,” ungkap Dodi.

 

Lanjutnya, “Secara pribadi meminta maaf kepada oknum BSR selaku Kades Lestari dan di maafkan beliau karena memandang saya sebagai sosok sosial kontrol.", ucapnya.

 

Ditambahkannya, Dan saya menghimbau kepada lembaga-lembaga yang mengambil atau mengatasnamakan informasi saya sebagai landasan untuk mencemari nama baik oknum BSR tersebut. Maka saya tidak mau bertanggung jawab untuk anda. Jika terjadi perpanjangan masalah atau peristiwa tersebut sampai ke jalur hukum. Saya selaku Ketua dari pengurus DPP LSM Gemmako Asahan/Sumut siap membantu menjadi saksi pembela untuk oknum BSR karena saya menganggap inisial YTM mengarang cerita doang," cetusnya.

 

 (M. Rizky Hidayat)

 

TerPopuler