Kades Jangkang Benua Turun Ke Tempat Kejadian Rumah Warga Yang Kena Musibah Kebakaran


Kades Jangkang Benua Turun Ke Tempat Kejadian Rumah Warga Yang Kena Musibah Kebakaran

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024

Sanggau, jejakkriminal.net -

Telah terjadi kebakaran rumah. Di Dusun Landau RT. 002 Rw. 001. Desa Jangkang Benua, Kecamatan Jangkang. Sekitar jam 11.00 lewat. Malam Senin, (09/09/2024).

Api bersumber dari Listrik PLN. Nama pemilik Rumah Rafael Monsen. Tinggal bersama anaknya yg bernama teres. Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Kerugian sekitar 100 juta lebih. Semua warga berdatangan untuk membantu nya. Namun apinya begitu cepat membesar sehingga tidak bisa di padamkan. Kondisi rumah hancur habis oleh si jago merah. Sampai berita ini di turunkan warga masih memadamkan apinya.


Senin tgl 9 September 2024. Pak kades desa Jangkang Benua Bernardinus. S.I.P. Bersama staf desa dan kanwil wilayah dusun landau desa jangkang benua. Pagi ini langsung turun ke tempat kejadian rumah warga yang mengalami kebakaran tadi malam. 



Pagi ini Pak Kades Isung melihat puing-puing rumah warga habis di lalap si jago merah. Rumah tersebut di diami Bapak Rafael Monsen (lansia) umurnya kurang lebih 80 tahun bersama anak perempuanya bernama teres umurnya kurang lebih 47 tahun. Semalam selasa mengalami kebakaran rumahnya. Kerugian kurang lebih 100 juta lebih. Kebakaran diakibatkan oleh segatan aliran listrik.

Semua warga turun membantunya memadamkan api namun tidak mampu karena api begitu cepat membesar dan warga mengalami kesulitan mencari air untuk memadamkan apinya. Warga hanya mampu mengunakan semprotan air yang biasa di pakai untuk semprot sawit. 


Sekarang pemilik rumah menumpang di rumah anaknya dekat rumah yang kebakaran tersebut. Sambil menunggu pihak dari pemerintah yang akan  datang untuk bisa memberikan bantuan ke pada korban kebakaran tersebut. Sampai saat berita ini di turunkan msh ada asap api di puing-puing rumahnya.


(Alantitus)



TerPopuler