Kabar Baik Bagi Warga Di Tiga Kecamatan Pembangunan Puskesmas Kabupaten Buol


Kabar Baik Bagi Warga Di Tiga Kecamatan Pembangunan Puskesmas Kabupaten Buol

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024

 

Buol, jejakkriminal.net - 

Kabar baik untuk masyarakat di tiga kecamatan yang mendapatkan yakni, Puskesmas Bunobogu, Puskesmas Palele dan Puskesmas Boilan di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Peletakan batu pertama pembangunan ini dilakukan oleh pejabat setempat.


Pembangunan puskesmas ini merupakan relokasi dari puskesmas lama yang berada di tiga kecamatan, sehingga memiliki keterbatasan layanan. 

Dalam kesempatan tersebut, yang di sampikan langsung Kepala Dinas Kesehatan melalui  Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan, Gamar A. Lahamade, M.AP mengatakan,  pembangunan puskesmas ini yang berada di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Bunobogu, Paleleh, Boilan sebagai bukti komitmen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan berkualitas bagi masyarakat setempat.


"Pembangunan puskesmas ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat sehingga kami berharap penyelesaian pekerjaan ini tepat waktu." Ujarnya, (09/09/2024).


Ical 42 Tahun menyampaikan kepada media ini, "Puskesmas  Bunobogu dikabarkan akan meningkatkan layanan kesehatan sehingga puskesmas tersebut sudah bisa memenuhi kriteria sebagai peryaratan untuk dapat dinaikkan statusnya menjadi rumah sakit kerena sudah memiliki luas lahan dan fasilitas yang ada." Ucapnya. 


(Rulianto)

TerPopuler