Iptu Jhoni Sembiring Kapolsek Tayan Hulu, Hadiri Sosialisasi Pemadam Kebakaran di Tayan Hulu


Iptu Jhoni Sembiring Kapolsek Tayan Hulu, Hadiri Sosialisasi Pemadam Kebakaran di Tayan Hulu

Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024

Sanggau, jejakkriminal.net -

Dalam sosialisasi tentang pemadam kebakaran yang di laksanakan oleh Damkar kabupaten Sanggau pelaksanaan sosialisasi dan simulasi ini diadakan di aula kantor kecamatan Tayan hulu Kapolsek Tayan hulu Iptu Jhoni Sembiring hadir dalam kegiatan ini, yang juga turut hadir Danramil 11 TAYAN Hulu Letda. ARM, Aswan, dan anggota. Serta Damkar dari kabupaten Sanggau, Pak Endy dan staff serta perwakilan Camat Pak Kutipa, S,A,P, dan juga hadir Edy Rahman wakil ketua pengurus BPAS sosok Tayan Hulu dan anggota, serta tim relawan Damkar dari Sanggau dan Tayan Hulu.

Kegiatan sosialisasi dan simulasi ini di hadiri oleh perwakilan desa dan staff desa serta unsur masyarakat Tayan Hulu, anggota BPAS serta Damkar Tayan Hulu.


Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12 September 2024 dari Damkar sanggau menyerahkan bantuan alat-alat pemadam kepada Damkar, BPAS Tayan hulu yang diserahkan oleh pengurus Damkar kabupaten Sanggau Pak Endy dan di terima oleh Pak Edy Rahman wakil ketua pengurus BPAS Tayan Hulu seraya berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian dan bantuan ini, dan juga Pak Edy Rahman ini juga merupakan wakil rakyat dari Dapil 3, selaku anggota dewan DPRD terpilih periode 2024-2029.


(Alantitus)

TerPopuler