Grup Salam Metta Berkolaborasi Dengan Ketua DGP8 Bantu Korban Kebakaran


Grup Salam Metta Berkolaborasi Dengan Ketua DGP8 Bantu Korban Kebakaran

Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024









Pematang Siantar - Jejak Kriminal.net

kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan unit rumah yang tetjadi di jalan wahidin kelurahan melayu kecamatan siantar utara kota pematang siantar pada senin dini hari 23/09/2024/jadi perhatian khusus terhadap ketua Salam Metta dan ketua DGP8.


Dalam hal ini kedua ketua yang didampingi lurah melayu Sugianto.SH akan membantu meringankan beban korban kebakaran dengan cara membagikan paket sembako, "Ketua Salam Meta  kota pematang siantar Ali Subrata ketika di konfirmasi mengatakan, turut prihatin atas peristiwa ini.


"Ia juga mengatakan sudah selayaknya  kita saling tolong menolong kepada sesama, dan disini kami meminta kepada korban kebakaran jangan lah pandang apa yang kami berikan, tapi pandang dengan penuh ke ihklasan "ucap Ali Subrata kepada media pada selasa 24/09/2024/.


Adapun yang dibagikan kepada korban yakni beras, gula, kecap, minyak goreng sania, bubuk teh sari wangi serta mie instan, semoga dengan adanya paket bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah "ujar Ali Subrata.


Kemudian Alamsyah ketua DGP8 kota pematang siantar turut memberikan semangat kepada korban, "bantuan ini hanya sekedar, agar para korban tetap menjalani hidup seperti biasa kita tidak tahu musibah itu kapan datang, jadi disini saya meminta kepada saudara saudara ku tetap lah bersabar "ucap Alamsyah.


"Tetpisah Lurah melayu Sugianto SH saat dikonfirmasi terkait adanya kegiatan tersebut megucapkan terima kasih kepada Grup Salam Metta dan ketua DGP8  yang telah peduli terhadap warganya serta meminta kepada korban tetap bersabar dalam menghadapi musibah.(Ar)*

TerPopuler