Emosi Tak Diikuti Kemauannya, Seorang Anak Di Gowa Nekat Aniaya Ayahnya Sendiri


Emosi Tak Diikuti Kemauannya, Seorang Anak Di Gowa Nekat Aniaya Ayahnya Sendiri

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024

Foto : Anak Melakukan Kekarasan terhadap Orang Tuanya Sendiri di kab.Gowa Sulawesi Selatan

Makassar - Jejakkriminal.Net Salah seorang remaja di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan berinisial AA (15) Th terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Resor Polres Gowa Sulsel


Remaja tersebut diamankan di wilayah Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa setelah menganiaya ayah kandungnya Sendiri Setelah menerima laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga pada tanggal 29 Agustus 2024, KA SPKT Polres Gowa bersama Tim Jatanras Polres Gowa yang dipimpin oleh KANIT JATANRAS GOWA langsung mengamankan terduga pelaku AA.


Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu, S.H saat dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan tersebut. Benar, terduga pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh anak kandung dari korban kini sudah dimanakan di Polres Gowa," ungkapnya, Minggu 1/9/2024


Lanjutnya menjelaskan kronologis kejadian tersebut berawal saat terduga pelaku menginginkan sesuatu dari korban, namun permintaan tersebut tidak diindahkan oleh korban dan kemudian terduga pelaku bersama korban akhirnya bertengkar.


"Saat bertengkar, tiba-tiba terduga pelaku emosi dan langsung memukul korban dengan mengunakan kepalang tangan dan sebatang balok hingga mengenai kepala korban," terangnya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bengkak lebam dan cakar pada wajah pipi sebelah kanan korban.


"Motif dari kasus ini terduga pelaku emosi karena keinginannya tidak dituruti oleh korban," atas perbuatannya, korban mengakui perbuatannya saat dimintai keterangan. Sementara itu, terduga pelaku kini telah diamankan di Polres Gowa untuk menjalani proses hukum lebih lanjut .(**)


( Abu / Amir )



TerPopuler