*Dukungan Penuh Dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepada Bursah Widia*


*Dukungan Penuh Dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepada Bursah Widia*

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024



Dukungan Penuh Dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kepada Bursah Widia

LAHAT - Jejakkeiminal.net 


Dukungan penuh terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, H Bursah Zarnubi SE - Widia Ningsih SH MH (BZ-WIN) semakin menguat. Kali ini Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat sudah merapat ke Cendrawasih demi menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan BZ-WIN di Pilkada Lahat 2024.


Kehadiran ratusan anggota keluarga besar pemuda pancasila Kabupaten Lahat diterima langsung oleh ketua tim pemenangan BZ-WIN yang juga merupakan bupati Lahat 2 periode, H Saifudin Aswari Rivai SE atau yang di sapa dengan panggilan kak Wari, Minggu, 8 September 2024 di Hotel Cendrawasih Lahat 


Kak Wari menyambut baik atas kehadiran keluarga besar pemuda pancasila Kabupaten Lahat yang bersilaturahmi dengannya. Bahkan dirinya menegaskan, sebelumnya ia juga pernah menjadi bagian dari pemuda pancasila.



"Aku ucapkan terimakasih atas kehadiran dari keluarga besar pemuda pancasila. Dimana mungkin hampir lima tahun kita tidak bertemu,"kata kak Wari.


Tak hanya itu saja, dalam pertemuan yang bentuknya silaturahmi tersebut, kak Wari mengajak keluarga besar pemuda pancasila Kabupaten Lahat untuk mendukung Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Lahat, H Bursah Zarnubi - Widia Ningsih (BZ - WIN) di pentas Pilkada Lahat 2024.


"Kita menangkan dulu untuk Paslon Cabup dan Cawabup Lahat, kak Buca dan Widia Ningsih. Dimana, kak Buca ini adalah kakak ipar ku yang tentunya kiprahnya di tingkat nasional tidak di ragukan lagi. Sedangkan Widia Ningsih ini adalah seorang anak muda dari Merapi yang berprestasi. Dan patut menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Lahat,"ujar kak Wari.


Diterangkan Kak Wari, jika BZ-WIN terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, tentunya program pro rakyat yang diterapkan oleh H Saifudin Aswari Rivai akan diteruskan lagi ke BZ-WIN.


"Insya Allah, menang. Karena, masyarakat kepingin ada perubahan untuk di Kabupaten Lahat ini,"ucap Kak Wari.


Tak hanya itu saja, kak Wari mengatakan, jika BZ-WIN dapat terpilih menjadi Bupati Lahat, tentunya kerinduan masyarakat Kabupaten Lahat dapat terobati.


"Insya Allah, karena masyarakat kabupaten lahat sangat rindu dengan sosok bupati yang pro rakyat. Seperti kalu dulu banyak sekali hiburan rakyat khusus bagi masyarakat Kabupaten Lahat dengan mendatangkan berbagai artis - artis papan atas Indonesia. Dan berbagai event olahraga balap. Nah, hal itu akan terulang lagi jika kak Buca dan Widia terpilih jadi Bupati Lahat, oleh karena itu mari kita bersatu dan bersama - sama kita menangkan BZ-WIN,"bebernya.


Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, juga hadir Srikandi pemuda pancasila dan warga dari Kecamatan Gumay Talang. ( Agung )


TerPopuler