DPC.FKDT Kabupaten Labuhanbatu Gelar PORSADIN VI Tahun 2024,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:Melalui Kegiatan Ini Lahir Generasi Diniyah Berbudi Pekerti Dan Berprestasi


DPC.FKDT Kabupaten Labuhanbatu Gelar PORSADIN VI Tahun 2024,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:Melalui Kegiatan Ini Lahir Generasi Diniyah Berbudi Pekerti Dan Berprestasi

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-PORSADIN(Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah)VI Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu kembali digelar pada Jum'at(6/9/2024), bertempat di Gedung Olahraga Rantauprapat(GOR),Jalan Lintas Sumatera-Rantauprapat,Kecamatan Bilah Barat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara.
Acara yang diprakarsai oleh DPC(Dewan Pimpinan Cabang)Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah(FKDT)Kabupaten Labuhanbatu ini menjadi ajang kompetisi sekaligus silaturahmi bagi ratusan santri dari berbagai madrasah diniyah se-Kabupaten Labuhanbatu di wilayah tersebut.

Kegiatan PORSADIN VI tahun 2024 ini dihadiri oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,Dandim 0209/LB Letkol Inf.Yudi Ardiyan Saputro,SIP.MM,Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Dr.H.Asbin Pasaribu,Asisten I Setdakab Labuhanbatu Dr.H.Sarimpunan Ritonga,Kepala Cabang Bank Sumut Rantauprapat Indra Syah Edison,Sejumlah Kepala OPD Kabupaten Labuhanbatu,KONI Kabupaten Labuhanbatu,Tamu Undangan,dan para Orang Tua/Wali murid peserta Kontingen.

Dalam kesempatan ini Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi penyelenggaraan PROSADIN VI Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang menggarisbawahi pentingnya acara tersebut bagi pengembangan bakat dan minat santri dalam bidang olahraga dan seni.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembinaan terhadap generasi muda sedari dini amatlah penting,terhadap pembinaan bakat,iman dan ilmu pengetahuan.

"Melalui kegiatan PORSADIN merupakan hal yang amat tepat,selain santri-santri diharuskan untuk mampu tampil mengasah mental,juga harus mampu untuk ulet dan tekun agar memperoleh prestasi,"ucapnya.

Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga berpesan kepada para kontingen untuk mengikuti kegiatan PORSADIN dengan sebaik-baiknya dan menjunjung tinggi sportivitas olahraga.

"Atas nama Pemkab Labuhanbatu saya mengucapkan Selamat dan Sukses PORSADIN ke 6 tahun 2024 Kabupaten Labuhanbatu.Semoga melalui kegiatan ini nanti lahir generasi Diniyah Berbudi Pekerti dan Berprestasi,"tutupnya.

Sebelumnya Dr.H.Asbin Pasaribu mengatakan bahwa peserta dari Kabupaten Labuhanbatu di tahun lalu sudah mengikuti PORSADIN di tingkat Nasional dan mendapatkan juara dua."Mudah-mudahan ditahun ini,para Kontingen dari Kabupaten Labuhanbatu dapat mengikuti kembali PORSADIN di tingkat Nasional dan menjadi juara satu,"katanya.

Sebelumnya para Kontingen yang berasal dari 9 Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu melakukan pawai mulai start dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu menuju Gedung Olahraga Rantauprapat (GOR),dan peserta Pawai tersebut dilepas langsung oleh Plt..Bupati Kabupaten Labuhanbatu.

(Ferdinan Frinandes Simanjuntak/TIM)

TerPopuler