Diskusi Forum Honorer K2 Oki Persiapan Untuk Penerimaan Test pppk Awal Oktober


Diskusi Forum Honorer K2 Oki Persiapan Untuk Penerimaan Test pppk Awal Oktober

Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024

Ogan Komering Ilir,jejak Kriminal.Net.


Hari ini sabtu 28 september 2024,forum honorer k2 oki bersatu diskusi tentang pengangkatan ASN PPPK yang akan di buka di awal bulan oktober 2024,ketua forum honorer k2 oki Abdul kadir,di damping pengurus forum k2 yang di laksanakan di smp negeri 2 kayuagung.

Turut hadir juga mantan ketua forum honorer k2,Nokmi sempat memberi semangat kepada honorer k2 tamatan sma agar tetap kompak dan medoakan agar honorer k2 tamatan sma diangkat semua di tahun 2024 ini dan jangan ada satu pun yang tertinggal.

Hasil diskusi hari ini apa yang disampaikan dari BKPP OKI,sudah di sampaikan oleh ketua k2,Abdul kadir di rekan rekan honorer k2 oki,alhamdulilah apa yang disampai dalam diskusi hari ini semua rekan rekan dari honorer k2 sangat setuju dan sangat senang sekali sesuai arahan dan petunjuk dari BKPP OKI .

Hasil tanya jawab diskusi hari ini heri yanto dari k2 dishub oki,menyampai juga agar honorer k2 yang belum masuk keforum agar di suruh bergabung sesuai arah dari BKPP oki termasuk juga dari honorer k2 diknas oki Nurpatima juga menyampaikan yang sama agar bergabung di grup Forum honorer K2 OKI dengan petunjuk dan arah yang sama,alhamdulilah Honorer k2 oki di perhatikan khusus dari BKPP OKI.

Dahyunah sekertaris forum k2 menyampai kan kepada rekan rekan agar tetap kompak selalu,dan menjaga kebersamaan untuk mengikuti pendaftaran pppk di bulan oktober 2024 nanti dan menjaga nama forum honorer k2 jangan di pecah belah oleh oknum ,insaallah nantinya dari segi administrasi,penepatan kita tetap bersatu sesuai arah dan petunjuk. 

(AK).


 

TerPopuler