Desa Paniaran Lumban Tonga (Palumbang), Adakan Doa Pemberangkatan (Borhat-Borhat) Paslon Cabub-Cawabub Taput


Desa Paniaran Lumban Tonga (Palumbang), Adakan Doa Pemberangkatan (Borhat-Borhat) Paslon Cabub-Cawabub Taput

Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024

Tapanuli Utara, jejakkriminal.net -

Antusiasme ribuan warga dari dua Desa yakni Desa Paniaran dan Desa Lumban Tonga-Tonga Kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara,berdatangan dari seluruh pelosok dari dua Desa tersebut dengan penuh Semangat untuk turut mengikuti acara Doa Borhat borhat Calon Bupati dan wakil Bupati Taput paslon Nomor urut satu 1 yakni Pasangan calon Satika-Sarlandy Hutabarat. 


Di awali dengan acara kebaktian umum di Pimpin oleh bapak Pdt Haramenak Nababan, hadirin semua mengikuti suasana acara dengan khusuk dan damai.


Sejak acara dimulai hingga selesai,kondisi cuaca begitu sejuk dan cerah,warga terdiri dari dua Desa, Desa Paniaran dan Desa Lumban Tongatonga serta pendukung dan simpatisan Satika-Sarlandy yang hadir, sangat bersemangat mengikuti prosesi Borhat - borhat dengan penuh khidmat  di lokasi acara.


Di awali dengan acara kebaktian umum di pimpin oleh bapak Pdt Haranaek Nababan,setelah sesi kebaktian dilanjutkan dengan acara penyerahan "dekke" dan "ulos" juga "Boras sipir ni tondi "dari Tokoh Marga Nababan dan Tokoh marga marga lain nya,yang ada di desa Paniaran dan Lumbantongatonga,adalah sebagai bentuk doa dan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu ( 1 ) Satika-Sarlandy.


 

 

Kata sambutan hangat sekaligus untuk menunjukkan dukungan untuk memenangkan Satika - Sarlandi di sampaikan oleh Tokoh Marga Nababan keturunan Saddar nagodang ,Bapak Longguk Nababan (Kumis) mewakili seluruh elemen Marga-Marga yang ada di ke dua Desa tersebut.



Terpantau di lokasi Ketua umum Tim Pemenangan Satika - Sarlamdy Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan Berhubung ledatangan Tamu dari DPD PDIP SUMUT,menyempatkan diri mengatakan ucapanmu trima kasih sangat mendalam atas doa borhat-borhat serta dukungun nya yang di adakan warga Desa PALUMBANG Paniaran Lumbantongatonga,

Dalam hal visi dan misi Satika Sarlandy di pertanyakan awak media,

Nikson  mengatakan"saya rasa saya tak lagi panjang lebar mengatakan,masyarakat dapat menilai bahwa capaian pembangunan selama 10 tahun Nikson Nababan memimpin Tapanuli Utara. Seluruh program pembangunan,serta program sosial lainya yang bersentuhan langsung ke masyarakat yang telah kita rasakan sampai saat ini, yakin lah, semua itu akan terus dilanjutkan, bahkan lebih baik dan lebih maju jika pasangan nomor urut 1 (satu) Satika -Sarlandy kelak menjadi pemimpin, menjadi Bupati -Wakil Bupati Tapanuli Utara. Tetap semangat dan yakin lah" papar ketua umum pemenangan Satika Sarlandy saat di hubungi melalui ponsel nya.

 

Selanjutnya, Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat, kemudian naik ke atas panggung. Satika Simamora dan Sarlandy Hutabarat menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga, melihat semangat dan antusiasme seluruh warga PALUMBANG dan relawan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh pendukung dan simpatisan lain nya, yang dengan setia mengikuti seluruh rangkaian acara.


“Kita semua yang hadir di sini, karena kasih dari Tuhan. Kalian semua orang baik, kami juga orang baik. Yakin lah, orang baik pasti bersama dengan orang baik. Terimakasih yang tak terhingga kepada bapak ibu, semuanya yang hadir di sini. Dukungan doa bapak ibu, (amang inang, haha anggi pinaribot) tidak akan pernah sia-sia. jangan lelah memberikan saran buat kami ,supaya kami tetap bisa melanjtkan segala program2 yang belum selesai semasa kepemimpinan suaminya Nikson Nababan,serta akan selalu sebarkan kasih, karena kasih dapat mengalahkan semua, kita yakin dengan kasih kita bangun bersama akan meraih kemenangan. Hu haholongi do ho,” ucap Satika Simamora bersamaan dengan Sarlandy Hutabarat.


(Edys Lumbantoruan)

TerPopuler