Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Adi Hernizam Hadiri Rapat Kerja Kades Se-Kabupaten Merangin


Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Adi Hernizam Hadiri Rapat Kerja Kades Se-Kabupaten Merangin

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024

 


Merangin - Jejakkriminal.net Danramil 420-09/Bangko Mayor Inf Adi Hernizam, menghadiri Rapat Kerja Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Merangin yang diselenggarakan di Aula Serba Guna Desa Pinang Merah, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin. Kegiatan ini diadakan untuk memperkuat koordinasi dan sinergi antar pemerintah daerah dengan seluruh perangkat desa dalam rangka pembangunan daerah yang lebih baik, Kamis 19 September 2024.


Dalam acara yang berlangsung penuh semangat tersebut, hadir sejumlah pejabat penting di antaranya, PJ Bupati Merangin, Dandim 0420/Sarko yang diwakili oleh Danramil 420-09/Bangko, Mayor Inf Adi Hernizam, Kapolsek Pemenang, Camat Pemenang Barat, Kepala Dinas PMD, Kasi Pidsus Kejaksaan Merangin, Para Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Merangin.


Rapat kerja ini membahas berbagai isu penting yang dihadapi desa-desa di Kabupaten Merangin, termasuk program pembangunan desa, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta penguatan sistem administrasi pemerintahan desa. 


PJ Bupati Merangin dalam sambutannya juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran desa. "Penggunaan dana desa harus dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. Saya berharap seluruh kepala desa dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjunjung tinggi integritas," katanya.


Rapat kerja tersebut diakhiri dengan diskusi terbuka, di mana para kepala desa berkesempatan menyampaikan aspirasi dan tantangan yang mereka hadapi di desa masing-masing. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan desa untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di Kabupaten Merangin.


(Idil Putra)

TerPopuler