Danramil 420-04/Sarolangun Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Sarolangun


Danramil 420-04/Sarolangun Hadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan Sarolangun

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024



Sarolangu, Jejakkriminal.net-

Danramil 420-04/Sarolangun, Mayor Inf Aziz menghadiri Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan yang digelar pada hari Rabu, 11 September 2024. Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB ini bertempat di Aula Kantor Camat Sarolangun 11/9/2024).


Rapat Pleno ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala PPK Kecamatan Sarolangun beserta anggota, Camat Sarolangun, Kapolsek Sarolangun, Ketua Pam Wascam beserta anggota, Saksi-saksi dari Pasangan Calon Bupati Kabupaten Sarolangun, Para PPS se-Kecamatan Sarolangun.



Rapat Pleno ini bertujuan untuk menyelenggarakan pembahasan dan verifikasi hasil rekapitulasi suara tingkat kecamatan dalam rangka pemilihan Bupati Kabupaten Sarolangun. Kegiatan ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang transparan dan terbuka, serta melibatkan berbagai unsur untuk memastikan bahwa hasil pemilu berjalan dengan jujur dan adil.


Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Aziz menegaskan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses pemilu. Beliau juga mengapresiasi kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan pemilu di Kecamatan Sarolangun. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar, mencerminkan komitmen bersama untuk menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilu di wilayah Sarolangun.



( Ryan Hidayat )

TerPopuler