Cegah Kriminalitas, Polsek Baradatu Lakukan Patroli KRYD di Bumi Rejo.


Cegah Kriminalitas, Polsek Baradatu Lakukan Patroli KRYD di Bumi Rejo.

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024




Way Kanan. Jejakkriminal.net


Dalam Rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Polsek Baradatu Polres Way Kananmelaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Baradatu, Kabupaten Way Kanan. Minggu (08/09/2024). 


Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto  menyampaikan kegiatan patroli KRYD ini merupakan upaya kepolisian dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor).


Sambungnya, dengan melaksanakan patroli gabungan dan penyisiran di seputaran Kampung Bumi Rejo, Bumi Merapi dan Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, kami juga  memberikan himbauan kamtibmas juga mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.



Sementara patroli KRYD ini dengan sasaran tempat, orang dan barang meliputi kelompok radikal, senpi, sajam dan penyalahgunaan narkotika.


Lebih lanjut kehadiran patroli tersebut pada tempat dan jam - jam rawan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas,”tandas Kapolsek.

TerPopuler