Camat Sinunukan Sambut Baik Kunjungan Pengurus FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal


Camat Sinunukan Sambut Baik Kunjungan Pengurus FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal

Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024

Camat Sinunukan Daiman Nasution,S.Pd


Camat Sinunukan Sambut Baik Kunjungan Pengurus FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Dalam membangun sinergitas bersama seluruh stakeholder, baik itu di kalangan Pemerintah maupun swasta, Pengurus Forum Jurnalis dan Aktifis Se-Pantai Barat Mandailing Natal (Madina) mengunjungi Camat Sinunukan Daiman Nasution,S.Pd di Kantor Camat Sinunukan , Senin (9/9/2024).


Ketua Forum Jurnalis dan Aktifis Se-Pantai Barat Mandailing Natal (Madina) Afnan Lubis,S.H mewakili anggota melakukan audiensi dan silaturrahmi dalam hal meningkatkan sinergitas antara insan jurnalis dengan pemerintah.


Afnan Lubis,S.H, selaku Ketua FJA Se-Pantai Barat Madina kepada wartawan menyampaikan bahwa agenda pertemuan tersebut selain membangun komunikasi yang baik juga membahas agenda kemitraan yang akan dilakukan antara FJA se-Pantai Barat dengan Pemerintah Kecamatan Sinunukan bersama seluruh Pemerintah Desa di Kecamatan Sinunukan. 


"Kita akan meningkatkan  sinergitas dengan pihak Pemerintah, dalam hal ini pihak Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa di Kecamatan Sinunukan," ujar Afnan Lubis,S.H.


Lebih lanjut dikatakan Afnan Lubis,S.H yang merupakan Ketua FJA yang juga seorang Advokat  dibawah naungan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dibawah Kepemimpinan Prof. Dr Otto Hasibuan,S.H,M.M, "pentingnya terjalin sinergitas yang baik antara Para Insar Pers dan Aktivis dengan Pemerintah, hal ini juga dikarenakan produk Pers mempunyai sumbangsih dalam menunjang pembangunan. 

Tentunya Rekan-rakan pun wajib mendapat efek  positif baik saat dalam menjalankan amanah rakyat maupun secara pribadi kelak jika sudah Demisoner/berahir masa amanah/habis masa jabatan".


Sementara itu, Camat Sinunukan Daiman Nasution,S.Pd sangat menyambut baik kedatangan Afnan Lubis mewakili anggota FJA se-Pantai Barat Mandailing Natal saat itu. 


"Kita akan selalu terbuka dalam menyambut hal-hal positif, peranan Pers sangat penting dalam menunjang pembangunan dan arah pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemerintah," kata Daiman.


Daiman yang telah lama berkecimpung di dunia Pendidikan Pemkab Madina ini juga mengaku siap mendukung program-program kerja yang dibangun bersama FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal.


"Kami dari Pemerintah Kecamatan Sinunukan  siap mendukung program-program kerja yang akan dibangun bersama FJA Se-Pantai Barat, kita atur jadwal ulang membahas program tersebut yang diantaranya menyangkut Keterbukaan Informasi Publik serta efek fositif  kepada  rekan pengguna anggaran sebagai  pejabat publik", sebut Daiman. 


Dalam waktu dekat ini, kita akan atur jadwal pertemuan yang resmi dan formal antara Pemerintah Desa dan Kecamatan dengan rekan Jurnalis dan Aktivis yang tergabung dalam FJA se-Pantai Barat Mandailing Natal, "tutur Camat Sinunukan itu". (Martua) 

TerPopuler