Camat Natal Bersama Para Kepala Desa Temu Ramah dengan FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal


Camat Natal Bersama Para Kepala Desa Temu Ramah dengan FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024


Camat Natal Bersama Para Kepala Desa Temu Ramah dengan FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal



Mandailing Natal | jejakkriminal.online

Camat Natal Mulia Gading,S.E bersama Kepala Desa se-Kecamatan Natal temu ramah dengan Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat Mandailing Natal di Aula Kantor Camat Natal, kamis (12/9/2024). 


Pertemuan yang dilakukan Camat Natal ini merupakan tindak lanjut dari Audiensi Pengurus FJA kepada Camat Natal sebelumnya, sehingga Camat Natal mengundang Para Kepala Desa di Wilayahnya untuk mengikuti temu ramah dengan FJA se-Pantai Barat. 


Acara yang dimulai dari Pukul 10:00 Wib ini, dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota Forum Jurnalis dan Aktivis se-Pantai Barat Mandailing Natal. 



Saat membuka acara, selaku pimpinan acara, Camat Natal Mulia Gading,S.E mengatakan tentang pentingnya peranan Pers dalam melakukan pembangunan.


Dijelaskan Camat Natal, "Kegiatan ini merupakan lanjutan audiensi dari Pengurus FJA Se-Pantai Barat Madina kemarin di ruangan Camat, maka kita mencoba memfasilitasi kegiatan temu ramah dan silaturrahmi FJA dengan Kepala Desa se-Kecamatan Natal," ujar Mulia Gading, S.E.


Lebih lanjut, dia berharap agar sinergitas terbentuk  dengan baik antara organisasi FJA Se-Pantai Barat dengan para Kepala Desa Se-Kecamatan Natal, "ucapnya".


Sementara itu, Ketua FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal, Afnan Lubis,S.H menyampaikan terimakasih terhadap Camat Natal, Mulia Gading, S.E.


"Terimakasih, kepada pak Camat Natal yang telah meluangkan waktu, dan juga telah menjadi pelopor pertemuan Silaturrahmi dan temu ramah Kepala Desa se-Kecamatan Natal dengan kami dari FJA Se- Pantai Barat Madina," ungkap Afnan Lubis, S.H.


Menimpali sambutan Camat Natal, Ketua FJA Afnan Lubis,S.H mengatakan bahwa harapan untuk jalinan sinergitas terbentuk merupakan harapan bersama.


"Tentu jalinan sinergitas antara FJA dengan para Kepala Desa Se-Kecamatan Natal menjadi harapan kita bersama," sambung Afnan Lubis,S.H.


Lebih lanjut, Afnan yang juga seorang Lawyer ini menambahkan bentuk sinergitas nantinya akan dibahas bersama dengan komunikasi yang baik. 


"Respon Bapak Camat Natal, Mulia Gading,S.E kepada kami dari FJA sangat kami apresiasi. Tentunya bentuk saling support dan sinergitas positif yang akan kita harapkan dibangun bersama," tambahnya.


Dari lokasi pertemuan di Aula Kantor Camat Natal, kegiatan berlangsung lancar dan bersifat komunikatif. Sempat terjadi sharing dan dialog antara beberapa Kepala Desa dengan pihak FJA Se-Pantai Barat Mandailing Natal. (Martua) 

TerPopuler