Bravo!!! 2 Personel Polres Merangin Curahkan Prestasi Pada Kejuaraan Dandim Cup 0416 Bute Shokaido Open - Festival Sesumatra 2


Bravo!!! 2 Personel Polres Merangin Curahkan Prestasi Pada Kejuaraan Dandim Cup 0416 Bute Shokaido Open - Festival Sesumatra 2

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024


Merangin - Jejakkriminal.net 2 Anggota Polres Merangin Yakni Bripka Herman Martua, SE Dan Bripda Johan Rivaldo membawa harum nama polres merangin dengan menyumbangkan 4 medali  pada Kejuaraan Dandim Cup 0416 Bute Shokaido Open - Festival Sesumatra 2024 di GOR Serunai Baru Muara Bungo. Selasa (17/9/2024).


Kegiatan Tersebut Diikuti Oleh 35 Kontingen Dengan Peserta 977, Dan 1.354 Kelas Dari Kabupaten/Kota Se Sumatera Dalam Rangka Memeriahkan Hut Tni Ke 79 Tahun 2024.  Dan Tim Inkanas Sman 12 Bhayangakara Merangin berhasil menduduki urutan ke 12 dari 35 kontingen pada kejuaraan tersebut.


Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr. SOU, mengatakan dua anggota Polres Merangin berhasil menorehkan prestasinya di Kejuaraan Karate Piala dandim 0416 cup 2024,


“ Anggota tersebut adalah Bripka Herman Martua, SE Ps. Paur Dalpers Bag Sdm Polres Merangin, Berhasil meraih 1 perak di kelas kata Tni-Polri dan 1 perunggu kelas kumite bebas Tni-Polri, kemudian ada juga Bripda Johan Rivaldo brigadir Sat Sabhara Polres Merangin yang juga berhasil meraih 2 perunggu dikelas kata Tni-Polri  dan kelas Kumite Bebas Tni-Polri ,” ujar Ruri.


Kapolres Merangin turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada anggotanya yang memiliki prestasi, khususnya di bidang olahraga.


“ Disamping tugasnya sebagai anggota Polri yang setiap harinya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, namun dapat kita lihat dengan keuletan dan kerja keras mereka dapat membuahkan hasil prestasi yang membanggakan, ” tuturnya.


Lulusan akpol tahun 2003 tersebut berpesan, untuk terus berbuat yang terbaik dan berprestasi, 


“ Kami institusi akan support dan mendorong agar mereka betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat, dan institusi kepolisian, ” Tutupnya.


(Idil Putra )

TerPopuler