Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Laksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi di Kelurahan Sumarorong


Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong Laksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi di Kelurahan Sumarorong

Senin, 02 September 2024, September 02, 2024

 Mamasa, jejakkriminal.net-

Bhabinkamtibmas Polsek Sumarorong, Bripka Muchlis, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di Kelurahan Sumarorong, Kec.Sumarorong, Kab.Mamasa, Senin, tanggal 2 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung terciptanya situasi Pilkada yang aman, tertib, dan lancar di Kabupaten Mamasa. 


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Muchlis mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada permasalahan, masyarakat diimbau segera melaporkan kepada aparat desa, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa setempat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran polisi.


Kapolsek Sumarorong, IPTU Reynhard, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung terciptanya situasi Pilkada yang aman, tertib, dan lancar di Kabupaten Mamasa. "Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Jika ada permasalahan, segera laporkan kepada aparat desa, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa setempat," Ujarnya


(Arjon)

TerPopuler