Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Manipi


Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Desa Manipi

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024

 

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bhabinkamtibmas Polsek Pana Aipda Alexander Pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua untuk periode Agustus hingga Desember 2024 di Desa manipi, Kec.Pana, kab.Mamasa, Selasa, 9 Septembar 2024


Kegiatan ini dihadiri oleh Aipda Alexander, Bhabinkamtibmas Polsek Pana, yang turut mendampingi proses penyaluran bantuan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan.

Kegiatan sambang dan pendampingan oleh Polsek Pana dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II untuk periode Agustus hingga Desember 2024. Bantuan sebesar Rp 1.500.000 diserahkan kepada 59 kepala keluarga (KK) yang berhak menerima. 


Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pemilukada. 


Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax serta isu-isu yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan pelayanan prima. 


Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat dan Polri berkomitmen untuk terus hadir dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.


(Arjon)

TerPopuler