Beberapa Pejabat Dan Mantan Pejabat Siap Mendukung Pasangan.H .Herman Deru H.Cik UJang


Beberapa Pejabat Dan Mantan Pejabat Siap Mendukung Pasangan.H .Herman Deru H.Cik UJang

Senin, 09 September 2024, September 09, 2024


 Beberapa  Pejabat Dan Mantan Pejabat Siap
Mendukung Pasangan.H .Herman Deru H.Cik UJang

PALEMBANG- jejak kriminal .net

Sederet orang orang ternama di Sumatra Selatan yang siap mendukung dan memenangkan pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2024 - 2029.



Diantaranya, Mantan Bupati Pali H. Heri Amalindo, Mantan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Mantan Bupati OKU Selatan H. Muhtadin Sera'i banyak lagi nama nama orang ternama yang sudah menyatakan dukungan untuk pasangan Herman Deru - Cik Ujang (HD-CU)..



Seperti hari ini giliran Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo yang merapatkan barisan satu komando mendukung Pasangan HD-CU Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatra Selatan periode 2024-2029.




Kedatangan H. Herman Deru (HD) dikediaman rumah Popo Ali Martopo Bupati OKU Selatan dalam rangka silaturahmi. Tentunya antara Herman Deru dan Popo Ali Martopo merupakan sahabat lama.



Penuh senyum kedatangan Herman Deru langsung disambut Popo Ali beserta istri dengan senyum yang bersahaja. Terlihat pertemuan ini penuh kegembiraan yang penuh makna. Popo Ali Martopo didampingi istri langsung mengajak Herman Deru (HD) saling bersalaman dan menjamunya.



Popo Ali Martopo beserta istri siap memenangkan HDCU di Pilgub Sumsel 27 November mendatang. Kehadiran Popo Ali memberi warna HD-CU semakin menyala di OKU Selatan.



Sudah tentu menjadikan pasangan Calon Gu asbernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2024-2029 Herman Deru dan Cik Ujang (HD-CU) tak terbendung lagi semakin Menyala Abangku.(IMRON)

TerPopuler