Baru Saja Di Produksi Kopi Tabir Barat Merangin Laris Di Pasaran


Baru Saja Di Produksi Kopi Tabir Barat Merangin Laris Di Pasaran

Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024


Merangin - Jejakkriminal.com Kopi Tabir Barat asli dari desa tanjung putus kecamatan tabir barat Kabupaten Merangin yang baru saja di jual di pasaran sudah di minati oleh pecinta kopi, mulai dari pedesaan sampai ke kota.


Kopi yang baru di produksi tanggal 16 Agustus 2024 itu sudah terjual lebih dari 3000 bungkus dan saat ini sudah ada di beberapa toko di kecamatan tabir barat bahkan sampai ke kota jambi.


Owner Kopi Tabir Barat Wendi Wahyudi, S. Sy Menyebutkan " Kopi Tabir Barat ini sudah di produksi dari tanggal 16 Agustus 2024, Izin izin sudah di urus dan Alhamdulillah Kopi ini sudah mendapat tempat dari penikmat kopi, mulai dari kabupaten merangin, kabupaten Bungo, Kabupaten Sarolangun bahkan sudah masuk ke Kota Jambi " Jelas Wendi


Lebih lanjut dia menjelaskan " Kopi ini di racik dari kopi asli dari desa tanjung putus, kebun kita sendiri dan dari mulai panen sampai produksi jadi bubuk kopi kita sudah mengetahui kualitasnya, untuk masyarakat yang ingin memesan kopi tabir barat ini, eceran ataupun grosir bisa menghubungi media sosial kopi tabir barat di fb, tiktok, ig, Youtube dan facebook dengan nama kopi tabir barat, dan nomor hp 081366618669 " Tindasnya.


Kopi Tabir Barat ini memiliki selogan " NIKMATNYA MENYALA " sudah mendapat tempat di hati pecinta kopi tanah air, tidak di ragukan lagi, mulai dari masyarakat bahkan para petinggi Negeri ini sudah mencicipi Kopi Tabir Barat.


Kopi yang baru saja di jual di pasaran juga sudah memiliki cirikhas, selain rasa yang enak, harum, nikmat dan mantap, kopi tabir barat juga sudah melauncing lagu untuk masyaratakat pecinta kopi tabir barat, dengan Judul Kopi Tabir Barat yang sudah tayang di Youtube.


(Idil Putra)

TerPopuler