Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan Sukardi Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan


Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan Sukardi Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024


Padang, jejakkriminal.net -

Rumah Sakit Universitas Andalas hari ini melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah Kabupaten dan Kota. Sesuai dengan Tahapan KPU Kabupaten Pasaman, pada hari ini Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, yang di didampingi KPU Pasaman dan Bawaslu Kabupaten Pasaman,melaksanakan Pemeriksaan kesehatan. Sabtu (31/8/2024).


Berdasarkan Peraturan KPU, dan Tahapan, KPU Pasaman hari ini sesuai jadwal yang sudah di tentukan untuk cek kesehatan adalah pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dan Sukardi. 


KPU Pasaman beserta Bawaslu , menyerahkan secara langsung kepada Direktur Rumah Sakit Universitas Unand Padang sesuai dengan mekanisme yang ada, "mudah mudahan proses ini berjalan dengan lancar," ungkap Taufik ketua KPU Pasaman.



"Kami Pasangan Bakal Calon Sabar As dan Sukardi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU Pasaman beserta Bawaslu Kabupaten Pasaman terkhusus pihak Rumah Sakit yang telah memfasilitasi kami Pasangan Bakal Calon, untuk melaksanakan tahapan cek kesehatan  di Rumah Sakit ini," ungkap Sabar AS.


"Kami berdua Pasangan calon, akan berkomitmen dengan baik mengikuti, segala proses dan mekanisme yang telah di tentukan dalam tahapan Pemilihan Kepala daerah. Hari ini sesuai dengan Tahapan cek kesehatan ini merupakan kesiapan lahir dan batin untuk menyongsong Pilkanda mendatang," ungkap Sabar AS.


"Kami Paslon akan mengikuti sesuai dengan regulasi yang ada, dalam proses cek kesehatan ini. Saya sangat mengucap terimakasih atas pelayanan Rumah Sakit  ini, yang sangat memuaskan, mudahan mudahan Rumah Sakit ini menjadi contoh bagi Rumah Sakit yang lain."  Ungkap Sukardi Bakal Calon Wakil Bupati Pasaman.


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan tes kesehatan, Paslon dari Kabupaten Pasaman Bapak Sabar AS dan Bapak Sukardi. Kami dapat tugas semuanya 28 Paslon dari 56 orang, yang sudah selesai 12 orang, 6 Paslon. Pada hari ini kita memeriksa 3 poin besar yaitu Fisik, Fisiologi, Narkoba. Kami dari rumah sakit  Unand banyak maaf jika ada kekurangan dari pelayanan kami." Ungkap Direktur Rumah Sakit Unand Padang,  Dr. dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B,Sp.U(K), M.Kes. 


"Saya berharap semoga dari seluruh Paslon yang diperiksa di Rumah Sakit Unand ini Insya Allah sehat sehat saja dan diberikan kemudahan untuk memimpin di daerah nya masing masing." Katanya. 


(Joni satri)

TerPopuler