Andika Perkasa Mendapat Sambutan Positif Di Pati


Andika Perkasa Mendapat Sambutan Positif Di Pati

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024

 

Pati, jejakkriminal.net -

Kedatangan Andika Perkasa ke kota Pensiun "Bumi mina tani" dalam rangka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) bersama para kader PDIP Pati menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, mendapat tanggapan Antusias warga Pati.

 

Masyarakat Pati menggadang-gadang Andika untuk pimpin Jawa Tengah dan menangkan kontestasi 2024 ini.

 

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi, disambut dengan gegap gempita lautan  berseragam merah menyala  para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Pati. Sabtu, (7/9/2024) malam.


Pasangan Mantan Panglima TNI dan Mantan Wali Kota Semarang itu tiba di DPC PDIP Pati dengan kendaraan taktis diiringi para petinggi PDIP dan langsung disambut hangat oleh para simpatisan di halaman gedung DPC Pati.

 


Hadir dalam acara Rakercabsus para petinggi PDIP dari anggota DPD, anggota DPR RI, anggota DPRD Jawa Tengah, anggota DPRD Kabupaten Pati, pengurus cabang, anak cabang hingga pengurus tingkat ranting PDIP. Semua berbaur hingga membuat lautan merah memadati aula gedung DPC PDIP Pati. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Wahyu dan Suharyono juga turut menyambut kedatangan Andika dan Hendi.

 

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati Ali Badrudin memberikan sambutan selamat datang kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Andika Perkarsa dan Hendrar Prihadi.

 

Pernyataan tidak meragukan diutarakan, bahwa mulai anak ranting dan pengurus partai pastinya akan siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Andika Perkarsa dan Hendrar Prihadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

 

Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah Sumanto mengaku mendapat tugas dari Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto (Bambang pacul), ia diminta untuk mensosialisasikan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yakni pasangan Andika Perkarsa dan Hendrar Prihadi.

 

“Kami berharap, mulai dari Ketua ranting dan pengurus PDIP harus digerakkan untuk memenangkan pasangan Andika dan Hendi,” ujarnya. “Dan kami yakin akan menang, terbukti meskipun menghadapi beberapa tekanan saat Pileg kemarin Jateng menang terutama di Pati yang menambah empat kursi,” ungkapnya dengan antusias.

 

Pihaknya optimis, dengan kepemimpinan pasangan Andika dan Hendi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, maka Jawa Tengah akan lebih sejahtera.

 

(Sholihul)

TerPopuler