Ahli Waris M Nasir Geram Tanah Alm Orang Tua Nya Di Pagar


Ahli Waris M Nasir Geram Tanah Alm Orang Tua Nya Di Pagar

Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal.Net.


Kayuagung,minggu .13 september 2024,ahli waris dari M.Haris Achmad.alm. mantan pensiunan Agraria (BPN).Anak nya M.Nasir terkejut melihat tanah peninggalan orang tuanya dipagar kandang kawat oleh oknum yang tidak jelas.

Bahkan plang tanah yang terpasang mau di jual dilepas,oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,objek tanah orang tua M.Nasir berada di jalan.letnan Darna jambi,antara Lr.guru guru 2 dan Lr.Ekamay.
Menurut M.Nasir tanah orang tuanya berbatasan dengan pak.jek pegawai sipil polres oki yang berukuran 15x 47 M bahkan dokumen surat tanah tersebut di anggunkan di bank BRI pada tahun 2010 oleh kakak kandung M.Nasir sampai sekarang surat tanah tersebut masih di Bank BRI kayuagung menurut M.Nasir kepada Media Jejak kriminal sore ini.
Saya selaku anak dari ahli waris M.Haris Achmad ke awak Media akan mempertahan kan Hak peninggalan orang tua saya,seandai nya objek tanah orang tua saya dikuasai oleh orang lain kita selesaikan sebelum pagar kawat ini akan saya esekusi,asal usul beli tanah dari siapa dan studi banding dengan surat kami kata M.Nasir ahli waris dari M.Haris achmad kepada awak media dan minta untuk diberitakan.  (Ak).



 

TerPopuler