12 Hari Dicari, Terduga Pelaku Penganiayaan Ini Berhasil Diamankan Tim Puma


12 Hari Dicari, Terduga Pelaku Penganiayaan Ini Berhasil Diamankan Tim Puma

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024

Bima, jejakkriminal.net -

Pria berinisial SF (27) ini diamankan oleh Tim Puma dan Polsek  Madapangga Kepolisian Resor Bima Polda NTB usai dirinya melakukan penganiayaan.



Kasus Penganiayaan yang melukai Korban berinisial MN (L/53) ini terjadi pada Jum'at, (30/08/24) sekira pukul 09.50 WITA di Kantor Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.



Ke-duanya merupakan warga Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.



Kronologi, awalnya korban sedang duduk di dalam kantor Desa tiba-tiba datang terduga pelaku  mengatakan kepada korban "anjing kamu, setan babi" tidak berhenti sampai disitu terduga pelaku pun melayangkan bogem mentah keras kearah wajah korban namun aksi brutal terduga pelaku dapat dilerai oleh Staf Desa.



Akibatnya korban mengalami luka bengkak pada pelipis sebelah kanan dan korban tidak melakukan perlawanan, setelah itu korban melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolsek Madapangga.


Setelah melakukan aksinya terduga pelaku mengambil langkah seribu/kabur.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasatreskrim Iptu Abdul Malik SH.



Atas kejadian tersebut Kasat Reskrim Iptu Abdul Malik SH, memerintahkan Tim Puma yang dipimpin oleh Katim Aiptu Gatot Wahyudi SH untuk melakukan serangkaian penyelidikan guna membuat terang peristiwa tersebut. Selama dua belas hari tim terus memburu terduga pelaku dan pada Rabu, (11/09/24) sekira pukul 20.30 WITA terduga pelaku dapat diamankan.



Masih Kasat, saat tim mendekati terduga pelaku yang saat itu berada dirumahnya di Desa Bolo sempat kabur dan aksi kejar-kejaran pun tidak terhindarkan sehingga tim gabungan Polsek Madapangga dan Tim Puma mengeluarkan tembakan peringatan ke udara namu tidak diindahkan oleh terduga pelaku.



Aksi kejar-kejaran itu tidak berlangsung lama dan terduga dapat diringkus oleh tim puma dan personel Polsek Madapangga. "Saat ini terduga pelaku diamankan di Mapolres Bima untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diproses hukum lebih lanjut." Tutupnya.


(Hasbi)

TerPopuler