Wujudkan Sinergitas TNI AD dengan Masyarakat, Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Kegiatan Komsos Dengan Kommas


Wujudkan Sinergitas TNI AD dengan Masyarakat, Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Kegiatan Komsos Dengan Kommas

Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024


Cirebon, jejakkriminal.net -

Staf Teritorial Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Kegiatan Komukasi Sosial (Komsos) bersama dengan Komponen Masyarakat (Kommas) wilayah Kota Cirebon. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan dan memelihara Sinergitas TNI AD khususnya Kodim 0614/Kota Cirebon dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara.


Kegiatan Komunikasi Sosial Komponen Masyarakat ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, SH., M.P.M yang bertempat di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda no.45 Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon, Selasa (27/8/24).


Dalam sambutannya Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Saputra Hakki, SH., M.P.M mengungkapkan rasa terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada semua masyarakat yang telah hadir pada kegiatan Komunikasi Sosial ini.


"Guna untuk memelihara dan menigkatkan sinergitas antara TNI AD dengan komponen masyarakat untuk pertahanan negara, hendaknya kegiatan ini bisa menjadi momentum dalam rangka mendukung dan mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," harap Dandim 0614/Kota Cirebon.


Setidaknya dengan terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini, kebersamaan kita akan semakin erat, sehingga terwujud suatu sinergitas guna membangun masyarakat Indonesia yang berlandaskan wawasan kebangsaan dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan,” tegas Letkol Inf Saputra Hakki, SH., M.P.M.


Arti penting persatuan dan kesatuan bagi bangsa Indonesia adalah sebagai alat untuk cita-cita Proklamasi Kemerdekaan yakni masyarakat yang adil dan makmur," pungkas Dandim 0614/Kota Cirebon.


Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat diisi dengan berbagai materi (diantaranya Implementasi Pancasila dan Program-program Unggulan TNI AD), untuk memberikan pencerahan sebagai bekal wawasan kebangsaan kepada seluruh Komponen Masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.


(M.Nasir.N)

TerPopuler