Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Serap Sekecil Apapun Informasi dari Masyarakat.


Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Serap Sekecil Apapun Informasi dari Masyarakat.

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024



Way Kanan. Jejakkriminal.net


Menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Blambangan Umpu Polres Way Kanan melaksanakan  patroli dialogis di Kampung Sumber Rezeki Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.


Disela-sela kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Dedy Irawan didampangi Bhabinsa Koptu Toto W tak lupa menyampaikan pesan keamanan kepada warga sambil bincang santai dan dalam suasana kekerabatan,”kata Kapolsek Blambangan Umpu AKP Catur Hendro Sutejo mewakili Kapolres Way Kanan Adanan Mangopang saat di ruang kerjanya. Rabu (14/08/2024).


"Langkah ini diambil sebagai respons terhadap potensi kerawanan yang dapat terjadi selama tahapan Pilkada serentak 2024, terutama mengingat pentingnya momen demokrasi yang akan dihadapi oleh masyarakat,”ujarnya.


Pihaknya berharap kepada warga agar  peduli terhadap keamanan dimanapun berada serta mendukung dan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.


Lanjut  Kapolsek,  kami juga menghimbau agar dapat memberikan informasi  atau  melaporkan kepada Kepolisian jika terjadi suatu tindak pidana atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan terjadinya suatu permasalahan yang dapat meresahkan warga sehingga dapat menindaklanjuti dengan segera“ pesannya.

TerPopuler