Waspada! Jalan Licin Akibat Diguyur Hujan, Banyak Pengendara Terpeleset di Batam


Waspada! Jalan Licin Akibat Diguyur Hujan, Banyak Pengendara Terpeleset di Batam

Jumat, 09 Agustus 2024, Agustus 09, 2024


Batam, jejakriminal.net -

Hujan pagi mengguyur Kota Batam, Jumat (9 /8/2024). Setelah hujan pagi, Jalan Komplek Ruko Mandiri tepatnya 50 meter dari lampu merah simpang kara Batam Centre licin dan berlumpur.


Jalan licin di Komplek Ruko Mandiri dikarenakan imbas dari proyek pekerjaan pembangunan jalan di lokasi tersebut yang saat ini sedang dilakukan pemasangam box culvert dan juga peninggian jalan.


Hujan pagi dan gerimis yang datang membuat tanah menjadi licin dan lembek yang sedang dikerjakan kontraktor, terbawa roda kendaraan yang melintas, hal tersebut membuat jalan Komplek Ruko Mandiri licin dan membahayakan pengendara yang melintas.


Pantauan awak media, di lapangan dimana pengendara khususnya pengguna sepeda motor berjatuhan akibat jalan terlalu licin tanah yang berlumpur sepanjang jalan Komplek Ruko Mandiri sangat membahayakan pengendara khususnya pengguna sepeda motor.


                                                 

Jalan Komplek Ruko Mandiri, diketahui merupakan jalan utama untuk karyawan berangkat kerja, bagi masyarakat kota Batam, harus berhati-hati untuk melalui jalan tersebut.


Jalan ini kondisinya selalu ramai setiap sore, jalan ini juga dilewati semua kendaraan mulai dari kendaraan pribadi dan juga kendaraan perusahaan, selain itu jalan ini juga merupakan akses utama bagi para pekerja yang bekerja di kawasan PT Hijrah Karya Mandiri, Batam Center.


Pengendara sepeda motor yang melintas mengatakan sangat khawatir saat melintas dari jalan tersebut. Pasalnya jalan tersebut sangat licin. "Kita berharap kontraktor memperhatikan kembali jalan yang kondisinya cukup licin," kata Pak Fauzan, Jumat (9/8).


Dina Mariana, pengendara lainnya juga berharap agar pemerintah yang memberikan proyek tersebut melakukan pengawasan. Dia juga berharap jalan yang licin dan berlumpur agar ditimbun tanah kembali.


"Pemilik proyek harus memperhatikan juga keselamatan pengendara, jangan ada lagi korban-korban berikut nya, baru pemerintah melakukan pengawasan," kata Dina Mariana.


Maka awak media meminta kepada Kepala Dinas Pekerja Umum (PU) agar jalan yang licin cepat diperhatikan dan ditindak. 


(fernando)

TerPopuler