Warga Mataram Kurang Mampu Berharap Perhatian Dari Pihak Baznas Kota Palembang


Warga Mataram Kurang Mampu Berharap Perhatian Dari Pihak Baznas Kota Palembang

Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024

                                                    

Palembang, jejakkriminal.net -

Warga Jalan Mataram RT 005 RW 002 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang mengharapkan bantuan bedah rumah dari pemerintah. Jumat (16/08/24).


Seorang warga yang membutuhkan Komaria menerangkan, dirinya tinggal menempati rumah tersebut dari tahun 1982, mengharapkan bantuan bedah rumah. Dirinya berharap kepada pemerintah melalui pihak-pihak terkait agar bisa memberikan bantuan kepada dirinya, karena menurutnya rumahnya sangat layak untuk mendapatkan bantuan.


"Saya mengharapkan bedah rumah atau bantuan ini, saya mohon kepada pihak-pihak Terkait,saya sangat membutuhkannya," katanya. 


Sementara itu Ketua RT 005 Yudi mengatakan, Ibu Komaria ini dari tahun 1982 sudah berdomisili di wilayahnya.


"Ini menjadi catatan saya sebagai ketua RT karena ibu Komaria ini tidak tersentuh bantuan cuma tersentuh bantuan KKS," terangnya.


Ia menambahkan untuk pengajuan bedah rumah Ibu Komaria ini kemarin sudah didata dan diajukan tetapi tidak keluar, pengajuan melalui anggaran dari pemerintah yang diajukan melalui anggaran aspirasi, mungkin warga saya ini tidak terpilih disaat negara mengucurkan bantuan.


"Semoga pihak Baznas kota Palembang bisa memperhatikan warga saya yang kurang mampu ini yang tidak pernah tersentuh bantuan pemerintah," harapnya.


(Kemas Rahmad)

TerPopuler