Wakapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati


Wakapolres Mamasa Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Wakapolres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas hadiri kegiatan sosialisasi tahapan pencalonan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Mamasa tahun 2024, bertempat di Aula Kareba, Desa Tondok Bakaru, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, Sulbar. Kamis, 8 Agustus 2024.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sumarling (Ketua KPU Kab. Mamasa), Lettu Inf. Makmur (Pasi Intel Kodim 1428/Mamasa), H. Asmadi (Staf Ahli Ekbang Kab. Mamasa), Kajari Mamasa yang diwakili, Perwakilan Bappeda Kab. Mamasa, Ketua Bawaslu Kab. Mamasa yang diwakili, para Pimpinan Partai Politik serta para tamu undangan lainnya. 


Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Mamasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang harir dan dalam pelaksanaan pilkada ini KPU Mamasa berkomitmen akan melaksanakan pilkada dengan tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada, serta pemerintah daerah selalu membangun kerja sama agar kesuksesan pilkada dapat berjalan dengan baik. 


Lanjut, ketua KPU Kab. Mamasa membuka secara resmi sosialiasi tahapan Pencalonan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa Tahun 2024, dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bappeda Kab. Mamasa. 


Wakapolres Mamasa Kompol Restu Indra Pamungkas dilain tempat mengatakan bahwasanya dalam rangkaian acara kegiatan pilkada nantinya “Dalam mendukung kegiatan pilkada dapat berjalan dengan aman dan sukses di Kab. Mamasa, Polres Mamasa siap untuk melaksanakan pengamanan serta Polres Mamasa dalam hal ini juga telah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga kamtibmas dan menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai baik itu lewat binluh oleh Bhabinkamtibmas maupun lewat peliputan dan pemberitaan lewat media sosial oleh Humas Polres Mamasa,” terang Wakapolres Mamasa.


(Arjon)

TerPopuler