Viral! Aksi Emak-emak Naik Motor Berdiri di Jalan Raya Juwana


Viral! Aksi Emak-emak Naik Motor Berdiri di Jalan Raya Juwana

Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024

                                              

Pati, jejakkriminal.net -

Aksi nekat emak-emak di Juwana, naik motor berdiri tanpa helm dan hampir terserempet truk.


Menurut keterangan warga wanita tersebut sudah berkali kali lakukan adegan berbahaya tersebut di Jalan Raya Pantura, tetapi tidak ada yang berani menegurnya. (14/8/2024).


Dalam aksinya nyaris emak-emak di Juwana, Pati, Jawa Tengah ini naik montor sambil berdiri, nyaris terserempet truk saat berkendara motor tanpa helm.


Kejadian itu terekam kamera netizen dan videonya tersebar viral di media sosial.


Dalam video viral yang bereda luas tersebut, terlihat emak-emak tersebut dengan sengaja setengah eksen mengendarai motor tanpa helm di jalan raya. Dia tampak mengendarai motor sambil berdiri dan tidak memperhatikan sekitar. Tiba-tiba menerobos bahu jalan bersamaan  sebuah truk melintas di depannya dan nyaris menabraknya.


Dalam adegan, emak-emak itu pun kaget dan hampir terjatuh dari sepeda  motornya. Beruntung kali ini dia lolos maut, karena berhasil mengendalikan motornya.


Kejadian ini menjadi perhatian banyak pihak. Banyak yang mengkritik aksi emak-emak tersebut, karena selain tidak menggunakan helm saat berkendara, cull stang, zig-zag, berulah dan aksinya jelas membahayakan keselamatan pengguna lain dan ketertiban jalan raya.


Adapun sebagian netizen berkomentar bahwa wanita tersebut diduga merupakan "ODGJ," namun belum diketahui pasti kebenaran tentang informasi para nitizen ini.


Diharapkan pihak berwajib segera tangkap dan memeriksa kondisi kejiwaan wanita aneh yang membahayakan ini, untuk diproses sesuai peraturan yang ada.


(Sholihul)

TerPopuler