Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2024 Resmi Dibuka, Puluhan Tim Siap Bertanding


Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2024 Resmi Dibuka, Puluhan Tim Siap Bertanding

Senin, 26 Agustus 2024, Agustus 26, 2024

                                        

Merangin, jejakkriminal.net -

Turnamen bola voli “Dandim Cup” resmi dibuka pada hari ini di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin. Acara yang diselenggarakan oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos ini diikuti oleh berbagai tim (club) masing-masing yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori putra dan kategori putri yang masing-masing mempertandingkan tim-tim terbaik dari berbagai club.


Turut hadir tamu yang datang menghadiri acara pembukaan turnamen bola voli Dandim Cup tersebut Kades Desa Sungai Ulak di wakili Perangkat Desa, Pak RT, ketua karang taruna, Camat Kec. Nalo Tantan yang di wakili dan seluruh pemain yang mengikuti turnamen tersebut.


Turnamen ini resmi dibuka oleh Danramil 0420-09/Bangko Mayor Arm Adi Hernizam, pada sambutan nya ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas selama kompetisi berlangsung. “Sportifitas adalah dasar dari setiap pertandingan, dan kami berharap semua peserta dapat bermain dengan semangat fair play.” Ujarnya.


Di tempat terpisah Dandim 0420/Sarko menyampaikan “bahwa turnamen ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI dan Masyarakat melalui olahraga. "Melalui turnamen ini, kami berharap dapat menumbuhkan semangat sportivitas, kebersamaan, dan meningkatkan prestasi para atlet voli di wilayah kita,” Ucap Letkol Inf Suyono.


Turnamen Dandim Cup diharapkan mampu menjadi ajang pembinaan atlet voli muda yang potensial serta menjadi hiburan bagi masyarakat sekitar dan seluruh peserta dan penonton dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan demi kelancaran acara. Selain itu, partisipasi aktif dari masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam menjaga kondusivitas lingkungan.


(Idil putra)

TerPopuler