Tour De Linggarjati Ke-7, Secara Resmi Dilepas Oleh Pj. Bupati Kuningan 10 Agustus 2024


Tour De Linggarjati Ke-7, Secara Resmi Dilepas Oleh Pj. Bupati Kuningan 10 Agustus 2024

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

Kuningan, jejakkriminal.net -

Pj. Bupati Kuningan Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd., melepas lebih dari 170 peserta Tour De Linggarjati ke-7 tahun 2024, Minggu (10/08/2024). Race Start dilepas pada pukul 08.00 di pusat pertokoan jalan Siliwangi. Event ini adalah salah satu event sport tourism yang diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan.


Ivent balap sepeda kali ini menggelar kelas Individual Road Race (IRR) yang dibagi menjadi IRR Men Youth, Women dan Master B-C dengan jarak tempuh 12,7 km, IRR Men Junior, Women Elite dan Master A dengan jarak tempuh 12,7 km, IRR Men Elite dengan jarak tempuh 16,1 km.


Pada kesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan hari ini merupakan momen yang paling kita siapkan, karena TDL ini bagian penting dari perjalanan dan perkembangan wisata di Kabupaten Kuningan.


Pj Bupati Berharap bahwa peserta yang hadir bisa melaksankan tugas sebagai atlit atau peserta, mudah-mudah keselamatan, keberkahan dan menikmati gelaran ini.


“Kegiatan ini dapat mendongkrak nilai perekonomian di Kabupaten Kuningan dan ada kebahagiaan bagi masyarakat Kuningan”, harap Pj Bupati.


Kegiatan Tor De Linggarjati ini diantaranya  diikuti oleh 5 orang atlit sepeda dari Malaysia, selain itu juga oleh atlit dan pecinta sepeda dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan beberapa daerah lainnya. Sedangkan rute jaur yang ditempuh untuk Ivent kali ini meliputi daerah-daerah yang berada di kawasan Kecamatan Cigugur dan Kecamatan Kuningan.


(Nasir)

TerPopuler