Tim Pengacara Jursid Nusantara Datangi Polresta Pati Terkait Kasus dengan Yayak Gundul


Tim Pengacara Jursid Nusantara Datangi Polresta Pati Terkait Kasus dengan Yayak Gundul

Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024

Pati, jejakkriminal.net -

Media Jursid Nusantara hari ini didampingi penasehat hukumnya yakni, Dr Nimerodin Gulo, S.H.,M.H, Bima Agus Merwanto, S.H., M.H, WS Purwanto, S.H mendatangi Mapolresta Pati guna mendorong penanganan kasus tersebut. (20/8/2024).


Hadir juga sekira lima puluhan wartawan yang merasa marwahnya dinodai dan merasa harga diri sebagai wartawan diinjak-injak, nampak hadir ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pati Mochammad Noor Efendi, wartawan Cahaya TV, wartawan Seputar Muria, wartawan Mitra Post, murisnews dan dari berbagai media pers ternama di Kabupaten Pati.


Spontanitas rombongan datang Ke Polresta Pati, namun tanpa konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Polresta Pati, sehingga Kapolresta Pati sedang tidak berada di tempat.


Nimerodin Gulo menegaskan jika tidak ditemui Kapolresta sendiri dia tidak mau. Saat ditemui oleh wakasat Reskrim dan Kasat Intel menegaskan, "Kami maunya ke Pak Kapolres langsung, karena pengambil kebijakan adalah beliau, yaa sekalian biar ada kenangan sebelum beliau pindah tugas, karena kayaknya sudah waktunya pindah," ujar Nimerodin Gulo sambil berkelakar.


Hasil koordinasi akhirnya disepakati direschedule untuk pertemuannya yakni pada Senin 26 Agustus 2024.


Agenda lain yang hendak disampaikan adalah beberapa kasus yang terkesan lambat penanganannya, salah satu yang dicontohkan Nimerodun Gulo adalah kasus perampokan emas di Pucakwangi, "Kasus perampokan Emas di Pucakwangi dengan korban Siti Muawanah. "Penanganan kasus kecil saja ndak ditangkap, terus polisi ngapain selama ini, orang kasus yang besar saja ditangkap kok dalam waktu singkat, Ini yang harus kita klarifikasi,” tutur Nimerodin Gulo kepada media.


Sementara itu di saat yang bersamaan ada aksi oleh Gradapati apreasiasi Polresta Pati karena penanganan pelaporan kasusnya terkait porno aksi dari Yayak Gundul sudah sesuai yang diharapkan.


Gradapati (Gerakan Pemuda Peduli Pati) memberikan apresiasi kepada Polresta Pati dengan cara berorasi di depan gedung Sat Reskrim Polresta Pati.


(Sholihul)

TerPopuler