Tim Pemenangan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang Gelar Rapat Konsolidasi


Tim Pemenangan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang Gelar Rapat Konsolidasi

Minggu, 04 Agustus 2024, Agustus 04, 2024


 Tim Pemenangan MATAHATI Lintas Kecamatan Kota Palembang Gelar Rapat Konsolidasi

*PALEMBANG,- Jejakkriminal.net*   


Tim pemenangan Matahati menggelar rapat Konsolidasi lintas Kecamatan se Kota Palembang untuk menguatkan basis pemenangan Mawardi Yahya Dalam pencalonan nya sebagai Gubernur Sumatera Selatan di pilkada 2024.


Rapat konsolidasi dipimpin langsung oleh ketua Habibiye,ST didampingi Wakil Ketua Maladi dan Sekretaris Amirul Bihar yang dinamai Tim Matahati lintas Kecamatan Kota Palembang.


Konsolidasi tim pemenangan Matahati lintas kecamatan ini dihadiri oleh 18 Kecamatan Sekota Palembang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) yang dilaksanakan di Hotel Wisata Jalan Letkol Iskandar Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan Minggu(04/08/24).


Wakil Ketua Tim Pemenanganan Matahati lintas Kecamatan Kota Palembang Maladi yang didampingi Ketua Tim Habibiye serta Sekretaris Amirul Bihar Kepada Awak Media Mengatakan,Rapat konsolidasi tim pemenangan Matahati lintas kecamatan dalam Kota Palembang dihadiri 18 Kecamatan lengkap, masing-masing terdiri Ketua, Sekretaris,dan Bendahara(KSB).


"Kita menugaskan Masing-masing kecamatan untuk membentuk KSB tim Matahati lintas kecamatan sampai ketingkat kelurahan dan tingkat RT,mudah-mudahan-mudahan dalam waktu dekat datanya sudah rampung,"Kata Maladi Penuh Semangat.


Ia menambahkan,dalam waktu dekat tim Matahati lintas kecamatan akan menggelar kegiatan lebih besar lagi bertempat di halaman PT Remco, bertemakan Silaturahmi dan peryataan dukungan terhadap matahari yang akan di hadiri langsung oleh Mawardi Yahya selaku calon Gubernur Sumsel,serta kita juga akan menghadirkan kurang lebih Seribu sampai Seribu dua ratus massa, Pungkasnya, ( Agung )

TerPopuler