Tabloid bnn.com Rayakan HUT Ke-23 Di Cafe Rumah Kaca, Dengan Tema Satu Untuk Semua Semua Untuk Satu


Tabloid bnn.com Rayakan HUT Ke-23 Di Cafe Rumah Kaca, Dengan Tema Satu Untuk Semua Semua Untuk Satu

Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024

Jejak Kriminal Net.
Pematangsiantar,
10/08/2023. Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Tabloid bnn.com berlangsung sukses dan meriah di Rumah Kaca, Jalan Mawar, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Acara berlangsung selama Dua hari Sabtu dan Minggu  tanggal 10 -11 Agustus 2024. Dengan Mengusung tema "Satu Untuk Semua, Semua untuk Satu dalam Dunia Media Online yang Terpercaya,".

Acara di mulai Pukul 11.30 Wib dengan pembawa acara Juliana Harahap, di mulai dengan pembacaan Doa yang di pandu Boang Manalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pimpinan Umum  Media Tabloid bnn.com Zion Magdalena Br Silalahi dalam sambutannya menyampaikan  acara HUT Tabloid bnn.com kali ini menjadi tonggak penting bagi kami, dalam perjalanan Tabloid bnn.com  kedepan, yang mana kami telah berkiprah selama lebih dari dua dekade atau 23 tahun tepatnya.
Kami mengucapkan  terimakasih yang sebesar -  besarnya kepada semua undangan yang berkenan hadir memenuhi undangan kami, mohon doanya  ucap Zion Magdalena Br Silalahi Pimpinan Umum Media Tabloid bnn.com dalam sambutannya.

Sedangkan Ketua IPJI (Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia) Sintar Simalungun Ismail Chaniago yang di dampingi Heri Guci sebagai Wakil Ketua Organisasi IPJI dalam sambutannya  mengatakan Selamat   Hari Ulang Tahun kepada Media Tabloid bnn.com yang ke 23 Tahun, media Tabloid bnn.com ini adalah salah satu media Member IPJI dan ibu Zion Magdalena Br Silalahi adalah Sekretaris IPJI Siantar Simalungun.  Kami berharap semoga kedepan Media Tabloid bnn.com lebih solid maju dan berita yang di sajikan kepada masyarakat lebih tajam akurat berimbang dan terpercaya.

Di usia yang 23 tahun Tabloid bnn.com kata Isamail Chaniago, itu sudah cukup dewasa dan matang, sekali lagi selamat HUT Tabloid bnn.com yang ke 23 tahun ujar Ismail Chaniago yang juga Owner Media Rakyat Madani.com.

Tampak hadir Ketua IPJI Siantar Simalungun, Ismail Chaniago, Ketua PWI Siantar Suriati, Ketua PWRI Boang Malau, Pemred Metro Asia co A.Hutagalung, perwakilan Ormas GM FKPPI, serta perwakilan cabang Tabloidbnn.com seperti dari Aceh dan Kepri Batam. IKS (Ikatan Keluarga Siantar), dan tamu undangan lainnya turut serta memeriahkan acara ini, menandai solidaritas yang kuat di antara komunitas media dan masyarakat kota Siantar.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan Nasi Kuning Tumpeng, yang menjadi simbol rasa syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih cerah. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada tamu kehormatan Ketua IPJI Siantar Simalungun Ismail Chaniago, sebagai wujud apresiasi atas dukungan terhadap perjalanan Tabloidbnn.com.

Suasana acara berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Para undangan tampak antusias mengikuti setiap rangkaian acara yang telah dipersiapkan dengan matang oleh panitia berjalan lancar dan sukses.

Perayaan HUT ke-23 Tabloidbnn.com ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi refleksi atas perjalanan panjang media ini dalam menyajikan berita yang kredibel dan objektif.
Tabloid bnn.com terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam dunia media online yang dapat diandalkan oleh masyarakat.
Setelah makan siang bersama dan hiburan acara berakhir Pukul 14.00.Wib.(Gucci Heri)

TerPopuler