Soeheindra Tamzili Resmi Diangkat Sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang yang Baru


Soeheindra Tamzili Resmi Diangkat Sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang yang Baru

Jumat, 23 Agustus 2024, Agustus 23, 2024


Palembang, jejakkriminal.net -

Soeheindra Tamzil resmi menjabat sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang, hal ini tertuang dalam surat mandat Nomor : 046/SM/DPC-PLG/VIII/2024.


Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel Satria Amri Ramadhan, S.Ip,M.M didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sibawaihi, S.Pd.I.,M.Si mengatakan, dirinya hanya cukup dengan meredam setiap permasalahan yang sedang terjadi di internal organisasi, karena menurutnya, sangat tidak baik dan tidak etis jika membuka aib antara dirinya dengan mantan Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang.


"DPD GRIB Jaya Sumsel yang penting akan terus fokus dengan program-program yang sedang berjalan," ujar Satria Amri kepada puluhan awak media, Jumat (23/08/2024).


Saat disinggung awak media  terkait PAC GRIB Jaya se-18 Kecamatan yang menyatakan dukungannya terhadap mantan Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang, dengan santainya Satria Amri mengatakan, "ya kita biarkan saja mereka, yang penting dalam pemberhentian itu sudah hak mutlak sepenuhnya dari DPD GRIB Jaya Sumsel," jelasnya.


Masih kata Satria Amri, dirinya sudah berkoordinasi dengan Ketua Umum dan Sekjen DPD GRIB Jaya yang berkedudukan di Jakarta, dimana menurutnya, Ketua Umum sudah menyepakati kalau H. Jamak Udin tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang.


"Terhitung dari diterbitkannya Surat Keputusan (SK) Pemberhentian maka mulai saat itu H. Jamak Udin dinyatakan tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang," pungkasnya.       

         

(Kemas Rahmad)


TerPopuler