Sertu Ramto dari Koramil 1307-01/Poso Kota Berikan Materi Wasbang dan Bela Negara kepada Siswa SDN 7 Poso


Sertu Ramto dari Koramil 1307-01/Poso Kota Berikan Materi Wasbang dan Bela Negara kepada Siswa SDN 7 Poso

Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024


 Jejakkriminal.net


Kodim Poso, – Dalam rangka memperkenalkan nilai-nilai bela negara kepada generasi muda, Sertu Ramto, anggota Koramil 1307-01/Poso Kota, melaksanakan kegiatan pemberian materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara kepada siswa-siswi SDN 7 Poso. Kegiatan ini berlangsung di SDN 7 yang terletak di Jalan P. Kalimantan, Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso. Selasa, (06/08/2024).


Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar siswa memahami arti penting dari bela negara serta dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan keluarga, sekolah, masyarakat, maupun negara. 


Sertu Ramto memberikan pengetahuan yang mendalam tentang tanggung jawab sebagai warga negara yang baik serta pentingnya menjaga sikap dan perilaku positif dalam berbagai aspek kehidupan.Selain itu, Sertu Ramto juga menekankan pentingnya perbuatan baik dan menghindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain. 


Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa dapat memiliki kesadaran yang tinggi tentang tanggung jawab mereka sebagai generasi penerus bangsa dan selalu menjaga integritas serta etika dalam setiap tindakan mereka. (Pendim_1307)


Ihwan 

TerPopuler