Sertu Antonius Christian, Anggota Koramil 1307-03/Bada Gelar Kerja Bakti Pengecoran Rabat Beton di Desa Tomehipi


Sertu Antonius Christian, Anggota Koramil 1307-03/Bada Gelar Kerja Bakti Pengecoran Rabat Beton di Desa Tomehipi

Jumat, 02 Agustus 2024, Agustus 02, 2024


 Jejakkriminal.net


Kodim Poso, – Sertu Antonius Christian, anggota Koramil 1307-03/Bada, melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran rabat beton jalan kantong produksi di Desa Tomehipi, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso. Kegiatan ini melibatkan kerjasama antara pemdes dan masyarakat setempat. Jumat, (02/08/2024).


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan tali persaudaraan dan sinergitas antara Babinsa, pemerintah desa (Pemdes), dan masyarakat desa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk semakin memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Sertu Antonius Christian menyampaikan bahwa keterlibatan langsung dalam kegiatan pembangunan seperti ini merupakan bentuk nyata dukungan TNI terhadap program pemerintah desa serta upaya dalam membangun kebersamaan dan kekompakan di tengah masyarakat. 


"Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan antara TNI, pemdes, dan masyarakat dapat semakin erat dan harmonis," ungkapnya.


Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, yang merasa terbantu dan semakin terjalin kerjasama yang baik. (Pendim_1307)


Ihwan 

TerPopuler