Seorang Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo Meregang Nyawa Akibat Luka Bacok


Seorang Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo Meregang Nyawa Akibat Luka Bacok

Sabtu, 31 Agustus 2024, Agustus 31, 2024

Bima, jejakkriminal.net - 

Nasib nahas dialami seorang warga Dusun Jala, Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. Warga tersebut berinisial Km L/33 tahun . Yang bersangkutan menjadi korban pembacokan dari warga sesama Desanya Mw L/33 tahun. Dalam dugaan kuat, keduanya tersangkut dendam lama.


Menurut saksi mata, yang enggan namanya disebut, bermula dari Mw mendatangi rumah Km dengan menggunakan ojek. Yang bersangkutan memanggil Km yang saat itu tengah berada di Rumahnya. Kemudian Km datang untuk menemui Mw dan mereka sempat duduk bersama pada teras rumah milik warga yang bernama Burhan. Kemudian Mw beranjak kembali ke kediamannya. Teringat topinya tertinggal di Teras Rumah tempat mereka duduk bersama, akhirnya Mw kembali untuk mengambil topinya.


Setibanya di tempat itu, Km masih ada dan sempat memberikan topi milik Mw. Tak disangka Mw langsung menghunuskan parangnya dan membacok Km. Namun bacokan Mw, tidak tepat sasaran. Terjadilah kejar mengejar antara keduanya dengan menggunakan senjata tajam. Sehingga Km terkena bacokan telak di leher bagian kiri dan pergelangan tangannya.


Melihat Km terluka parah, beberapa orang warga setempat membawanya ke RSUD Sondosia, guna penanganan medis lebih lanjut. Karena mengalami luka yang cukup serius,Km tidak mampu diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 16.00 WITA, ungkap saksi mata.


Babinsa Desa Nggembe Serka Inf Baharuddin yang dikonfirmasi jejakkriminal.net, Jum'at 30 Agustus 2024, di pelataran RSUD Sondosia membenarkan adanya kejadian yang melibatkan perkelahian dua orang warga Desa Binaannya. Sesuai hasil pantauan di TKP, Baharuddin menjelaskan bahwa, keduanya memiliki persoalan di masa lampau. Akibat adanya dendam lama itulah yang memicu terjadinya perkelahian keduanya.


Lebih lanjut Baharuddin menyatakan bahwa, keduanya memang baku lawan, namun korban sudah terkena bacokan pada bagian vital. Sehingga korban tidak mampu bangkit untuk melawan. 


"Kemudian pelaku langsung kabur usai melampiaskan dendamnya. Pelaku kabur melalui jalur Kota Bima, dengan menumpang Truk pengangkut jagung. Dan saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak yang berwajib," ujar Babinsa Nggembe.


(Hasbi)

TerPopuler