Senyum Ceria Anak-anak Desa Kubang Cairkan Rasa lelah


Senyum Ceria Anak-anak Desa Kubang Cairkan Rasa lelah

Selasa, 06 Agustus 2024, Agustus 06, 2024

 


Kabupaten Cirebon, jejakkriminal.net -

Banyak momen yang menunjukkan kedekatan anggota Satgas TMMD ke-121 TA. 2024 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, Dengan anak-anak Desa Kubang


Dan SSK Letda Arh Ridolof M. Neno mengatakan, "meskipun dalam kondisi lelah saat melaksanakan di lokasi TMMD Desa Kubang, begitu melihat anak kecil yang menyapa minta salaman, mengajak ngobrol serta bersendau gurau membuat rasa lelah itu hilang, apalagi salah satu anak ada yang memakai Seragam TNI.


"Memang suka dekat dengan anak-anak, begitu bisa bermain dengan mereka, seakan dapat menghilangkan rasa capek saya," ujarnya


Ia juga menambahkan bahwa, "anak-anak di desa Kubang sangat senang dan gembira bisa bertemu dengan anggota Satgas TMMD, tanpa adanya rasa takut," ungkapnya.


*Dengan berjalannya waktu kegiatan TMMD ke-121 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon, semakin  berbaurnya kami di lingkungan masyarakat, membuat anak-anak disini merasa senang dan bahagia,” pungkasnya.


Kedekatan yang terjalin antara Satgas TMMD dan anak-anak di Desa Kubang menjadi bukti nyata bahwa TMMD bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang membangun kedekatan, persahabatan, semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.


(Susyanto)

TerPopuler