Semangat HUT RI ke-79, Pemnag Cubadak Barat Gelar Goro Bersama Pemuda


Semangat HUT RI ke-79, Pemnag Cubadak Barat Gelar Goro Bersama Pemuda

Sabtu, 17 Agustus 2024, Agustus 17, 2024

Cubadak Barat, jejakkriminal.net -

Pemerintahan Nagari (Pemnag) dan Pemuda Cubadak Barat Menggelar Gotong Royong (Goro) dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Jumat, (16/08/2024).


Hadir dalam kegiatan Goro Wali Nagari Cubadak Barat, Bamus Nagari, Kepala Jorong, perangkat nagari, Pemuda dan masyarakat setempat.


Pelaksanaan goro dilakukan dalam ajang  perlombaan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat dengan berbagai jenis perlombaan akan ditampilkan di depan Kantor Wali Nagari Cubadak Barat.


Antusias dan semangat yang tinggi dari pemuda yang berpartisipasi aktif bersama pemnag berkolaborasi membersamai kegiatan persiapan yang akan digelar besok setelah upacara HUT RI.


Wali Nagari Cubadak Barat saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa kegiatan goro bersama pemuda dan masyarakat dalam rangka menggembirakan acara HUT RI.


"Ada berbagai jenis lomba yang kami laksanakan besok seperti Lomba Lari, Lomba Panjat Pinang, lomba Tarik Tambang, dan Lain-lain, sebagai peserta lomba mulai dari tingkat anak-anak, remaja sampai dewasa," terangnya.


Salah seorang pemuda yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemnag Cubadak Barat yang telah mengangkat acara perlombaan dengan mengikutsertakan pemuda dan masyarakat.


"Harapan kami, semoga kegiatan ini rutin hendaknya dilaksanakan oleh pemnag setiap tahunnya, agar pemuda tetap mendukung program-program pemnag untuk masyarakat" ujarnya.


(Zulpipri)

TerPopuler